Ramalan Zodiak Harian 9 Mei: Dear Sagitarius, Kompromi Bukan Berarti Kelemahan Diri

Kompromi, itu adalah hal yang perlu Sagitarius lakukan hari ini.

Aries

Kalo pengin meyakinkan pacar atau gebetan, kamu butuh lebih dari sekedar gombalan atau janji-janji aja. Lagipula, hari ini bukanlah waktu yang tepat untuk merayu atau membagi janji. Aksi!

Aries (dailycheckhoroscope.com)

Taurus

Kalo Taurus pengin pdkt dengan seseorang, lakukan hari ini! Kamu bisa melakukannya dengan mudah tanpa terlalu banyak hambatan.

Taurus (dailycheckhoroscope.com)

Gemini

Jangan terlalu banyak ngasih ceramah kepada teman, deh. Fokus utamamu hari ini adalah aksi nyata. Diam dan lakukan. Itu yang dibutuhkan rekan kerja maupun teman.

Gemini (dailycheckhoroscope.com)

Cancer

Hari ini adalah waktu yang tepat buat Cancer mendekatkan diri dengan pacar. Baik secara perasaan maupun emosional. Gak perlu terlalu khawatir, bray. Dia bakal senang, kok.

Cancer (dailycheckhoroscope.com)

Leo

Leo bisa jadi lebih efektif hari ini. Kamu bisa menyingkirkan berbagai hal yang dirasa kurang penting. Namun, karena terlalu bersemangat, bisa menghabiskan seluruh energimu, lho. Kesehatan juga harus dijaga, ya.

Leo (dailycheckhoroscope.com)

Virgo

Kalo Virgo mau mengubah pola kerja hari ini, akan ada keberuntungan yang mengiringi. Memang dirasa sangat berat. Tapi itu cuma di awal aja, kok.

Virgo (dailycheckhoroscope.com)

Libra

Akan datang kesempatan untuk menjalin relasi dengan orang-orang yang berarti. Mereka bisa membantumu untuk memperlancar karier dan pekerjaan. So, sambut dengan suka cita, ya.

Libra (dailycheckhoroscope.com)

Scorpio

Waktu berlalu sangat cepat hari ini buat Scorpio. Hal ini adalah akibat dari ketegangan yang terjadi di sekelilingmu. Coba deh jalin kerja sama buat meredakannya.

Scorpio (dailycheckhoroscope.com)

Sagitarius

Kompromi bukan berarti kelemahan hati. Hal itu bisa kamu maknai sebagai usaha untuk memahami pasangan. Kalo kamu bisa menjalankannya, bakal ada keuntungannya, kok.

Sagitarius (dailycheckhoroscope.com)

Capricorn

Hari ini adalah waktu yang tepat bagi Capricorn untuk mengungkapkan ganjalan hati kepada pasangan. Coba deh sampaikan apa pun yang kamu inginkan. Gak perlu kamu pendam sendiri, ya.

Capricorn (dailycheckhoroscope.com)

Aquarius

Pasangan bisa jadi lebih penuntut hari ini. Namun, jangan sampai hal itu membuatmu bersikap tertutup. Bukalah diri dan pikiran dengannya.

Aquarius (dailycheckhoroscope.com)

Pisces

Pisces perlu memperhatikan masalah keuangan, deh. Ada beberapa hal dalam manajemen keuangan Pisces yang bisa merugikan dalam jangka waktu panjang.

Pisces (dailycheckhoroscope.com)