Ingin Wajah Cantik dan Ganteng Lewat Oplas, Mereka Malah Menjadi Buruk Rupa

Memiliki wajah cantik dan ganteng tentu impian kebanyakan orang di dunia ini, bagaimana jika lewat oplas malah menjadi buruk?

Melalui operasi plastik, orang-orang mengharapkan wajah yang cantik dan ganteng. Untuk masing-masing jenis kelamin. Apalagi saat ini praktik operasi plastik sudah jamak dilakukan dan hasilnya memang memuaskan. Hanya saja ada beberapa kasus operasi plastik yang gagal dilakukan. Untung saja ini terjadi saat operasi plastik masih sangat jarang dilakukan. Berikut adalah orang-orang yang mengalami kegagalan operasi plastik.

1. Amanda Lepore

Model ini melakukan operasi plastik salah satunya karena dia merupakan seorang transgender. Meskipun begitu, di masa kejayaan karirnya ia memiliki wajah yang cukup cantik. Bahkan ia menjadi model dan fashion icon untuk brand M.A.C. Cosmetics, Mego Jeans, The Blonds, Swatch, CAMP Cosmetics, dan  Heatherette.

Meski sudah memiliki wajah cantik, Amanda justru ketagihan operasi yang lainnya. Ia menjalani banyak sekali operasi lain yang tidak terhitung jumlahnya, mulai dari hidung, mata, bibir dan entah di bagian tubuh yang mana lagi. Hingga satu-persatu operasinya gagal membuat wajahnya menjadi buruk.

stantondaily.com

2. Donatella Versace

Nama Versace tentu sudah menjadi simbol segala hal yang rupawan. Brand fasion dari Italia adalah yang terbaik di dunia. Donatella pun menyandang nama ini. Ia merupakan adik dari Gianni Versace, perancan busana sekaligus pendiri perusahaan. Dirinya mulai melakukan operasi plastik setelah kakaknya meninggal.

Siapa yang menyangka? Donatella yang dulunya bisa dikatakan memiliki wajah cantik, justru menjadi buruk rupa. Operasi plastik untuk membesarkan bibir dan mengencangkan wajahnya gagal. Meski ia menempati posisi tinggi di perusahaan, wajahnya yang aneh kerap menjadi celaan media.

cloudfront.net

3. Jocelyn Wildenstein

Meski bukan dari kalangan pesohor, Jocelyn adalah sosialita asal Swiss yang kaya raya. Kekayaan ini ia gunakan untuk memenuhi kecanduaanya atas operasi plastik. Ia telah melakukan sedikitnya tujuh kali operasi pengencangan wajah. Selain itu ia juga menyuntikkan kolagen di bibir, pipi, dan dagu agar tampak lebih muda dan cantik.

Namun apa yang ia dapatkan setelah melakukan operasi? Wajahnya berubah menjadi aneh lantaran ia berusaha membuat wajahnya mirip kucing. Alasannya ia ingin sang suami tidak berpindah ke lain hati. Namun takdir tak dapat dihindari. Sang suami kepergok sedang tidur dengan model wanita Rusia berusia 19 tahun.

azureedge.net

4. Michaela Romanini

Sama seperti Jocelyn, Michaela adalah seorang sosialita. Ia terkenal karena aktif dalam kegiatan sosial. Perempuan yang berusia 45 tahun ini awalnya sudah memiliki wajah cantik nan sensual ala perempuan Italia. Namun ia merasa tidak cukup, ia merasa memiliki bibir yang tipis.

Michaela akhirnya melakukan operasi plastik untuk mempertebal bibirnya. Ia meminta dokter bedah untuk menyuntikkan kolagen afar bibirnya tampak lebih seksi dari sebelumnya. Permasalahannya adalah rasa puas yang selalu haus. Ia terus menyuntikkan kolagen hingga bibirnya sekarang nampak buruk.

iqilu.com

5. Ellowe Alviso

Alviso adalah satu-satunya laki-laki, yang masih tulen, dalam daftar ini. Ia tentu tak menginginkan wajah cantik, tetapi wajah yang ganteng. Meskipun aslinya ia memang sudah memilikinya. Namun Alviso merasa masih kurang ganteng, terutama dengan hidungnya yang memang sedikit lebih besar.

Kesalahan akhirnya terjadi, Alviso mendapat tawaran dari seorang ahli kecantikan untuk melakukan operasi plastik di kliniknya. Alviso pun mengiyakan operasi plastik tersebut dan membayar sebesar 10.74 USD atau setara dengan 141 ribu rupiah. Harga yang sangat murah untuk sebuah operasi plastik.

Awalnya operasi ini berjalan dengan baik. Hidung Alviso menjadi mancung dan dagunya menjadi lebih runcing. Namun setelah dua tahun berlalu, hidung dan dagu Elviso justru menjadi jelek. Hidung dan dagunya mengalami luka yang serius. Ia pun mencoba pergi ke dokter dan melakukan pengobatan. Sayang, apa yang telah dialami Elviso tak bisa diobati dan ia pun harus menerima kenyataan bahwa kini, hidung dan dagunya telah menjadi jelek serta memprihatinkan. Dan lebih parahnya dia tidak lagi menjadi seorang model.

stackpathdns.com