Oops, 3 Zodiak Ini Bakal Alami Hal Buruk Minggu Ini (26 Agustus-1 September)

Duh, 3 zodiak berikut bakal ngalami hal terburuk minggu ini. Zodiak apa aja ya?

Secara nggak sadar, pergerakan benda-benda di langit kayak bintang dan planet bisa mempengaruhi perasaan dan nasib manusia. Kalian boleh percaya boleh nggak sama konsep astrologi ini.

Sementara itu, minggu ini, ada beberapa zodiak yang nasibnya paling bagus dan paling buruk. Nah, tujuh hari ini kayaknya ada zodiak-zodiak yang bakal mengalami hal nggak mengenakkan. Tapi tenang, semua itu akan memberikan kalian banyak pelajaran.

Setelah melewati minggu ini, kalian akan merasa lega dan lebih santai. Nah, yuk simak zodiak apa aja yang harus berhati-hati minggu ini.

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai orang yang easy going dan senang bergaul. Ngobrol sama Gemini itu asyik. Sayangnya, minggu ini kalian lebih introvert. Masa-masa ini kayaknya lebih baik dihabisin di rumah aja. 

Tapi dari segala sesuatu yang dialami minggu ini, kalian akan mendapatkan rasa aman, kedewasaan, dan pelajaran berharga. Jadi, nikmati aja ya. Setelah minggu ini usai, kalian bisa kembali ceria lagi.

Gemini (Ussfeed.com)

2. Libra

Libra sedang nggak ngerasa bahagia akhir-akhir ini. Kalian mungkin akan merasa putus hubungan degan realita. Sangat susah bagi kalian buat ngerjakan sesuatu dengan benar kayak biasanya.

Akan tetapi, kalian bisa jadikan ini sebagai kesempatan buat lebih maju. Kalo keadaan kayak gini suatu nanti datang lagi, paling nggak kalian udah tau gimana cara menanganinya. 

Minggu ini kalian juga akan menemukan sesuatu baru. Jadi, nikmati aja minggu ini.

Libra (farmersalmanac.com)

3. Aquarius

Aquarius minggu ini akan merasa lebih emosional. Coba deh pahami perasaan kalian dan kenali apa akar masalahnya. 

Kalian sebaiknya juga melepaskan hal-hal yang mengganggumu dan masa lalu. Kalo nggak, ini bakal menjadi momok sampai kapanpun. Jadikan minggu ini waktu untuk move on dan bergerak maju.

Emang minggu ini bakal cukup berat buat Aquarius, tapi kalian pasti bisa mengendalikan semuanya. Take care ya, Aquarius!

Itulah beberapa zodiak yang akan mengalami kesulitan menurut astrologi minggu ini. Kalo kalian salah satu dari mereka, tetap semangat ya.

Ramalan ini belum tentu benar. Kalopun emang benar, kalian bakal belajar dari kesulitan yang dihadapi dan jadi lebih dewasa.

Aquarius (astrologyhub.com)