10 Artis Korea Terganteng di Tahun 2019, yang Mana Idola Kalian?

Kira-kira siapa ya artis Korea terganteng di tahun 2019 ini gengs? Yuk kita simak daftar di bawah ini.

Tak ada yang menyangkal bahwa artis yang berasal dari Korea Selatan sekarang sedang mendominasi dunia hiburan Indonesia. Wajah-wajah oriental silih berganti menghibur para penonton film maupun serial yang kebanyakan berisi kaum hawa.

Nah, berikut ini adalah daftar artis Korea terganteng di tahun 2019. Mereka adalah para bintang yang pandai berakting di depan kamera. Kira-kira apakah nanti ada idola kalian di sini gengs? Yuk cari tahu daftar di bawah ini.

1. Kim Soo-hyun

Kim adalah salah satu aktor yang dianggap paling tampan dan menawan di Korea. Selain karena kemampuan aktingnya, Kim juga memiliki kepribadian yang sempurna. Ia lahir pada tanggal 16 Februari di Korea dan sempat belajar smedia dan kemudian mulai bekerja dan akhirnya mendapatkan popularitas pada tahun 2011 dalam drama hit "Dream High".

Dia berakting di banyak drama horor, romantis, historis dan juga masuk ke industri film. Dia dinominasikan berkali-kali dan memenangkan banyak penghargaan karena keterampilan aktingnya yang luar biasa. Kim tidak hanya terkenal di Korea, tetapi juga di negara-negara Asia dan Eropa.

Artis Korea terganteng 2019 (sepositif.com)

2. Kim Woo-bin

Woo-Bin memulai karirnya dari dunia modeling dan bisa dikatakan ia adalah model yang sangat luar biasa. Kemudian Qoo-Bin memutuskan untuk masuk ke industri K-Drama. Meskipun peran perdananya di "White Christmas" tidak bisa dibilang sukses.

Judul drama yang akhirnya melambungkan nama Kim adalah "School 2013". Ia di sana tampil sangat baik dan sangat dihargai oleh para kritikus. Ia tidak hanya dikenal oleh pecinta drama saja, sekarang ini ia menjadi fenomena dunia.

Artis Korea terganteng 2019 (uzone.id)

3. Song Joong-ki

Awalnya, Song dikenal sebagai atlet yang ingin berkompetisi hingga level Olimpiade. Tetapi keterampilan aktingnya di K-Drama ternyata lebih dulu memukau banyak orang. Dari sini ia mendapatkan begitu banyak popularitas setelah memutuskan untuk masuk ke industri media.

Drama yang membuatnya dikenal sebagai artis Korea terganteng adalah drama berjudul "Descendants of the Sun." Bahkan di tahun 2017 ia sempat mendapat peringkat sebagai selebriti paling kuat pengaruhnya di Korea Selatan. Sayang kehidupan pribadinya sedikit tidak menyenangkan karena harus bercerai dengan aktris populer Song Hye-kyo.

Artis Korea terganteng 2019 (suara.com)

4. Lee Jong-suk

Lee bisa dibilang sebagai aktor berwajah paling cakep di industri hiburan Korea. Dia lahir pada tanggal 14 September 1989 di Korea Selatan dan memulai karirnya sebagai model. Meskipun sekarang menjadi aktor kenamaan, karir modelingnya tidak bisa dilihat sebelah mata. Ia mendapatkan banyak keberhasilan dengan menjadi model.

Aktor ini juga pernah dinominasikan di selebriti paling kuat Korea dan dianugerahi beberapa proyek yang sangat besar seperti "School 2013". Dia saat ini mengerjakan banyak drama dan film dan sepertinya akan mendapatkan popularitas lebih di masa depan.

Artis Korea terganteng 2019 (wowkeren.com)

5. Ji Chang-wook

Ji juga salah satu dari sepuluh artis Korea terganteng untuk tahun 2019. Peran utama yang membuat namanya melambung tinggi adalah di "Smile, Donghae" pada tahun 2010. Dia mendapatkan popularitas yang sangat besar dan menjadi aktor yang sangat terkenal di Korea dan juga di Asia dan Eropa. Dia bekerja di film, K-Drama, K-Series, video musik, teater musikal, hingga seri web.

Bahkan tak hanya itu, Ji juga kerap membuat beberapa video motivasi. Sehingga ia sekarang memiliki banyak fans yang loyal kepadanya. Ji telah menyelesaikan wajib militernya dan banyak mendapat penghargaan karena prestasinya. Dia saat ini bekerja keras untuk membuat popularitasnya tetap bersinar.

Artis Korea terganteng 2019 (kanal247.com)

6. Park Hae-jin

Artis yang satu ini pertama kali dikenal karena peran pendukungnya dalam banyak judul drama seperti, "My love from the stars" dan "Doctor Stranger". Ketika K-Drama menjadi hit besar, nama Park Hae-jin juga ikut melambung. Selain berkiprah di Negeri Ginseng, Park juga banyak membintangi drama Tiongkok yang membuat memiliki banyak penggemar di sana. 

Park sangat dicintai oleh banyak fans sehingga ia memiliki figur lilin untuk dirinya. Orang tua Park bercerai dan dia tinggal bersama ibunya. Dia memiliki kegemaran mengoleksi sepatu, saat ini dia mengaku memiliki 1.800 sepatu.

Artis Korea terganteng 2019 (channel-korea.com)

7. Lee Dong-wook

Dia juga dianggap sebagai salah satu aktor tampan top di Korea dan dia benar-benar terkenal karena peran utamanya dalam K-drama "My Girl", "Scent of a Woman", "Hotel King" dan banyak lagi. Dia bekerja di banyak drama romantis, horor, sejarah dan komedi dengan hasil yang mengagumkan.

Lee pernah diminta sebuah perusahaan untuk menjadi brand ambassador mereka. Dia saat ini sedang mengerjakan sebuah drama medis yang akan selesai pada tahun 2019. Lee merupakan seorang aktor Korea terganteng, menawan dan luar biasa dengan banyak kualitas luar biasa. Dia saat ini bekerja di industri drama juga.

Artis Korea terganteng 2019 (beepdo.com)

8. Lee Min-ho

Dia adalah salah satu bintang Korea yang paling tampan dan paling dicintai serta masyarakat Asia. Dia memiliki wajah yang sangat imut dan selalu memiliki kelucuan di wajahnya. Min-ho bukan hanya aktor hebat tapi juga penyanyi hebat. 

Bintang "City Hunter" ini pertama-tama mendapatkan ketenaran luas karena perannya dalam drama "Boys over flowers". Drama ini membuatnya sangat terkenal sehingga ia menerima Penghargaan Aktor Baru Terbaik. Kemudian ia memiliki peran utama dalam "The Heirs" dan banyak lagi. 

Dia juga membuat film di Tiongkok dan mendapat respons yang sangat hebat. Lee selalu ingin menjadi pemain sepak bola dan dia bahkan terpilih menjadi anggota tim tetapi cedera mengambil mimpinya dan kemudian Lee beralih ke film dan drama.

Artis Korea terganteng 2019 (akurat.co)

9. Cha Seung-won

Cha Seung-won memulai kariernya sebagai model pada awal 1990-an. Ia dianggap sebagai supermodel yang paling diminati dan disukai di seluruh industri pemodelan karena penampilannya yang tampan dan gayanya yang elegan. Ketika dia masuk ke industri film, dia mendapatkan ketenaran dan ketenaran karena film komedi seperti "Kick the moon" yang dirilis pada tahun 2001 dan kemudian "Jail-breaker", "Ghost House" dan "My teacher Mr. Kim".

Dia lahir pada 7 Juni di tahun 1970 dan mendapat box office sejak dia bergabung dengan industri film. Pertama dia memberikan kesempatan dalam pemodelan dan karena dia tampan dan dituntut oleh banyak produser dan aktor saat ini dia mempertahankan posisi yang solid sebagai supermodel top yang menjadi tiketnya ke industri film.

Artis Korea terganteng 2019 (viki.com)

10. O Ji-ho

O Ji-ho menatap karirnya sebagai aktor film, tetapi ia menemukan ketenaran setelah serial televisi “Couple or Trouble”, “The Slave Hunters” dan “Single dad in Love” yang merupakan salah satu karya terbaik dalam kariernya.

Dia tidak hanya membuat kesuksesan dalam serial televisi tetapi juga telah membintangi banyak film blockbuster Korea seperti "The Grand Heist", "Sector 7" dan "My Wife is a Gangster 3" yang merupakan hit besar. Dia dianggap sebagai salah satu aktor Korea terganteng dan terbaik di industri film Korea dan dia berjanji untuk memberikan lebih banyak kontribusi kepada industri film Korea.

Artis Korea terganteng 2019 (wowkeren.com)