5 Arti Ciuman Cowok ke Cewek, Kamu Sering Dapet yang Mana?

Sering bertanya ini artinya apa sih? Biasanya si dia ngasih ciuman di pipi, eh brani aja ngasih ciuman ke bibir. Kata-kata ternyata ngga cuman satu cara komunikasi. Ciuman ternyata juga bentuk komunikasi para pasangan. Nah, punya arti lho ciuman itu. Jangan sampe ngga kenal.

Ciuman di kening

Ciuman di kening bukan ciuman nafsu. Kecupan ini punya arti rasa sayang. Nah, ini ekspresi kelembutan dari seorang cowok. Atau dalam kondisi tertentu memang pengen ngucapin 'aku sayang kamu' tapi dengan cara yang sangat halus. 

source: india.com

Ciuman di tangan

Ngga ngerasa kalo kamu dikagumi sama si dia. Nah, mungkin si dia udah ngeliat perjuanganmu ngelakuin sesuatu. Atau kagum sama 'how the beauty you are'. 

source: labello.com

Ciuman di hidung

Ciuman di hidung kesannya menggemaskan. Nanggung? Tapi bukan itu. 

Ciuman di hidung biasa dipake buat ngungkapin tanda kasih sayang. Ngga mesti dilakuin sama pasanganmu. Tapi di daerah-daerah tertentu, seperti Eskimo, para orang tua nyium anaknya di hidung. 

source: credihealth.com

Ciuman di pipi

Ciuman di pipi ini punya dua macem arti. Kalo ciumannya bunyi dan ngga nyentuh banget di pipi, itu tanda persahabatan. Nah, kalo ciuman di pipi yang nempel dan ngga bunyi, itu tandanya nyaman. Yeay, dapet  ciuman dari temen tapi mesra di pipi? Nggak papa, yang penting udah ngerasa nyaman. Lanjut terus deh.

source: curtis9history.wordpress.com

Ciuman di bibir

Nah, ini artinya lagi nafsu. Apalagi kalo bibir saling bereaksi dan lama. Trus kalo diterusin, sampe nyium telinga. Ya tinggal ikutin aja mau dibawa kemana.

Kalo ciuman bibir singkat aja, ini juga berarti besar lho. Itu artinya punya cinta yang dalam.

source: pinkycloud.com

Begitu? Kamu sering dapet yang mana? Setiap dapet jangan sepelekan ya. Biar paham apa artinya dan apa yang mesti dikasih balik.