Duh, 4 Zodiak ini Suka Cemburuan di Awal Pacaran, Kamu Salah Satunya?

4 Zodiak ini ternyata suka cemburuan dalam hubungan baru. Kalian salah satunya?

Menurut ilmu astrologi, tiap zodiak punya karakternya sendiri-sendiri. Hal ini juga ada pengaruhnya saat pacaran.

Beberapa zodiak tertentu ada yang suka cemburuan. Ada juga yang lebih suka ngasih kebebasan pada pacarnya. Kalau kalian termasuk yang mana sih?

Nah, berdasarkan astrologi, berikut beberapa zodiak yang suka cemburuan di awal hubungan atau pacaran. Yuk, simak ulasannya berikut.

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Elemen air Scorpio sangat kuat. Mereka memang bisa jatuh cinta pada seseorang. Akan tetapi, mereka biasanya butuh waktu buat benar-benar mempercayai seseorang.

Menurut Elite Daily, orang yang punya zodiak Scorpio suka curiga pada gebetan atau pasangan di awal hubungan. Mereka nggak keberatan menunggu dan mengamati kalian sebelum bisa percaya sepenuhnya. Mereka bahkan bisa aja menguji kalian tanpa  disadari.

Wah, kalian harus hati-hati ya dengan zodiak ini. Butuh usaha yang besar biar bisa bikin Scorpio percaya.

Scorpio (astrologyhub.com)

2. Capricorn (22 Des – 19 Jan)

Capricorn selalu mengamati orang yang jadi targetnya. Orang yang punya zodiak ini bakal mendekati sampe bener-bener percaya. Mereka bakal memastikan kalo gebetannya bener-bener layak dapet kasih sayangnya. 

Makanya, kadang  Capricorn bakal bikin kamu berusaha keras untuk dapetin cinta dan kepercayaannya. Buat kalian yang lagi deketin Capricorn, harap sabar dan terus semangat ya.

Capricorn (astrologyhub.com)

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Orang-orang dengan zodiak Cancer adalah orang yang lembut dan hati-hati. Mereka juga suka observasi dulu sebelum benar-benar mantap menjalin hubungan sama orang lain. Meskipun orang Cancer biasanya baik hati dan ramah, mereka selalu butuh waktu buat percaya sama orang.

Cancer merupakan zodiak dengan elemen air. Karenanya, zodiak ini cukup sensitif. Semakin banyak kenangan buruk masa lalu dengan pasangan, mereka bakal sulit memulai hubungan baru. 

Tapi, jangan cemas, kalo kamu berhasil dapetin Cancer, kamu bisa bahagia pacaran sama dia. Soalnya, orang berzodiak Cancer biasanya perhatian pada pasangan.

Capricorn (astrologyhub.com)

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Orang berzodiak Taurus biasanya lambat tapi pasti. Jadi, cukup butuh waktu lama buat bikin Taurus percaya sama orang.

Selain itu, zodiak ini pintar dalam menilai karakter orang. Tapi, sekalinya mereka percaya pada seseorang, ia bisa menjadi pacar yang setia. 

Apapun zodiak kalian, curiga dan cemburu di awal hubungan adalah hal yang normal. Kalian cuma butuh waktu agar bisa ngerasa nyaman. Take your time, gengs.

Taurus (astrologybay.com)