Kompilasi Tukang Jualan Gagal Paham, Pesennya Apa Dapatnya Malah Gimana

Jualan jajanan atau kuliner juga membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Kalau enggak hasilnya malah seperti pesanan di bawah ini gengs. Lucu parah.

Bisnis jajanan, kuliner, atau zaman sekarang biasa disebut dengan F&B, itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Konsentrasi buyar bisa mendatangkan pesanan yang bikin gagal paham, dan juga menghadirkan kelucuan yang tak kalah pecah.

Perhatiin deh sekumpulan gambar pesanan makanan saat tukang jualannya gagal paham, mungkin karena kurang konsentrasi atau bisa jadi yang mesen makanannya yang salah. Mau makan bisa jadi jengkel. Tapi kalau woles justru malah jadi konyol dan kocak gengs. Nggak percaya, silakan nilai sendiri ya.

1. Bonus Tomat

Itu kenapa tomatnya sebiji terus gede banget? Tukang jualannya lagi buru-buru apa memang sultan?

Tukang jualan gagal paham (Twitter @askmenfess)

2. Telor Gulung Segede Gaban

Coba perhatikan perbedaan telor gulung yang asli dengan telor gulung yang gagal paham. Kenyang dah tuh!

(Twitter @askmenfess)

3. Kol Kiloan

Sama seperti tomat tadi. Kalau pesen kolnya dibanyakin, tukang jualannya jadi gagal paham trus dikasi seperempat kilo. Besok bikin sop!

(Twitter @askmenfess)

4. Keju x Coklat

Mungkin tukang jualannya adalah anggota klub bubur yang nggak dicampur. Jadi dia pisahkanlah keduanya. Kenapa nggak sekalian roti martabaknya bang?!

(Twitter @tantimtsr)

5. Babi Hijrah

Sebuah label kecil bisa memicu konflik SARA di negara +62. Hati-hati tukang jualan, jangan gagal paham nanti Anda disebut sebagai provokator.

(Twitter @cinapribumi)

6. Tukang Bakso S3 MIT

Bagaimana cara memisahkan bakso dengan kuahnya dalam satu plastik bungkusan. Tukang jualannya lulusan S3 MIT.

(Twitter @zikriran)

7. Air, Es, Teh

Kadang apa yang kalian dengar tidak sama seperti yang orang lain ucapkan. Dan kadang apa yang kalian harapkan, tidak selalu sama dengan tukang jualan yang gagal paham.

(Twitter @capebgtidup)

8. Garam Sachetan

Nasi goreng terbukti menjadi makanan paling membingungkan banyak orang. Siapa bilang nasi goreng itu simpel dan mudah dibuat.

(Twitter @snabgram)

9. Dipikir Kelinci Apa!

Tukang jualan yang gagal paham emang bikin jengkel. Okelah fix, besok bikin sup. Udah ada tomat, kubis, dan ini ketambahan wortel.

Ada yang nambahin dengan pengalaman serupa nggak gengs? Kalau ada boleh lah cerita lewat sosmed paragram di @Paragram_id (https://twitter.com/Paragram_id) atau di Facebook (https://id-id.facebook.com/paragram.id/)

(Twitter @nurzadila)