Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Suami akan merayakan ulang tahun dalam waktu dekat? Yuk kita lihat beberapa contoh hadiah ulang tahun untuk suami yang akan ia kenang sepanjang masa.

Suami adalah kekasih, pembimbing, pendukung dan partner yang melengkapi hidup kalian dengan cara yang indah. Tentu saja, perayaan ulang tahunnya adalah hal yang sangat berarti sehingga kalian harus membuat sebuah kenangan. Kenangan ini bisa diperoleh dengan memberinya hadiah yang menarik hatinya.

Berikut ini adalah tips hadiah ulang tahun untuk suamimu yang akan membuatnya tersenyum dan menjadi kenangan untuk waktu yang lama:

1. Pohon Silsilah Keluarga

Apa yang lebih dibanggakan dari seorang suami ketika mereka tahu jika istrinya hafal siapa saja saudara mereka. Tak hanya ayah, ibu, dan saudara kandung. Akan sangat bagus jika kamu bisa melacak silsilah suamimu hingga kakek, nenek, paman, bibi, dan sepupu-sepupunya. Kalian bisa menemukan ide desain di pinterst dan meminta tolong orang lain untuk membuat hadiah ini.

Hadiah ulang tahun suami (etsystudio.com)

2. Gadget Baru

Mungkin gadget yang dimiliki suamimu sudah ketinggalan zaman, atau dia memang berencana membeli yang baru. Suami punya kecenderungan untuk tidak mempedulikan gadget yang ia miliki ketika sudah berkeluarga. Pasalnya semua yang ia hasilkan ditujukan untuk istri dan anak jika sudah punya. Mengetahui ia akan berulang tahun, maka ini kesempatanmu untuk membelikan gadget baru kepadanya.

Hadiah ulang tahun suami (inside-handy.de)

3. Jam Tangan

Jam tangan adalah sesuatu yang terus melekat di tangan suamimu kemanapun ia pergi. Maka hadiah ulang tahun untuk suami yang akan dikenang baiknnya adalah benda yang ia perhatikan setiap saat. Apalagi kalau bukan jam tangan. Jam tangan ini memiliki range harga yang beragam, sesuaikan dengan keuanganmu saat ini.

Hadiah ulang tahun suami (askmen.com)

4. Notebook dan Pena Pribadi

Jika suamimu gemar mencatat,bahkan ketika tidak pun, notebook dan pena adalah hal yang sangat berguna. Ia bisa menulis banyak hal di dalamnya. Mulai dari pengingat pribadi, diari, hingga catatan rencana proyek yang ia ingin lakukan dalam waktu dekat. Usahakan notebook dan pena tersebut terasa sangat personal. Misalkan tertulis namanya atau pesan kasih sayangmu kepadanya.

Hadiah ulang tahun suami (igp.com)

5. Peralatan Berkebun

Kebanyakan suami paling gemar beraktifitas di sekitar rumah. Bagaimanapun rumah adalah buah cinta kalian berdua, ia pasti sangat berusaha agar rumah kalian nyaman untuk ditinggali bersama. Membelikan peralatan berkebun atau semacamnya sebagai hadiah ulang tahunnya akan semakin memperkuat perasaan cinta.

Tunjukkan bahwa kamu juga mendukung usaha suami kala membuat rumah menjadi cantik sebagai simbol cinta kalian.

Hadiah ulang tahun suami (etsy.com)

6. Mainan Kegemaran

Biasanya istri dianggap tak acuh dengan kegemaran suami. Semisal suamimu gemar mengumpulkan mainan Gundam. Tak ada salahnya untuk membelikan mainan kegemarannya tersebut. Apalagi jika kalian tahu mana koleksi Gundam mana yang ia belum miliki atau sedang ia idam-idamkan. Tunjukan kalau kalian juga bisa supportive dengan hobi Gundamnya. Dijamin hadiah tersebut akan ia kenang sepanjang masa.

Hadiah ulang tahun suami (flickr.com)

7. Sepatu

Sepatu mungkin terkesan sangat biasa untuk dijadikan hadiah ulang tahun bagi suamimu. Tetapi jangan salah, meskipun suami bukanlah seorang sneakerhead (julukan untuk pecinta sepatu sneaker), ia akan sangat senang jika dihadiahi sepatu Fila x Gundam seperti gambar di atas. Tentu saja jika suamimu adalah pecinta Gundam seperti pada point sebelumnya. Pokoknya ia bakal seneng banget deh karena sepatu Fila x Gundam ini keren banget.

Itu tadi tips hadiah yang bisa kalian berikan untuk suami saat ia ulang tahun. Hadiah-hadiah tersebut memiliki nilai sentimentil tersendiri yang akan ia kenang sepanjang masa. Mohon maaf jika hadiah di atas tadi terkesan bias Gundam. Karena ya mungkin penulis sendiri yang ingin hadiah tersebut gengs!

Hadiah ulang tahun suami (eyesmag.com)