Cara Menjadi Istri yang Baik: Pssst, Ini Tips Supaya Rumah Tangga Langgeng

Sudah tahukah kamu gimana cara menjadi istri yang baik? Hal ini penting banget kalau pengin rumah tangga kamu langgeng.

Tentunya kehidupan setelah menikah kita selaku perempuan sudah gak bisa semau gue untuk melakukan ini dan itu seperti saat masih gadis.

Ada cara menjadi istri yang baik, dan kalau kamu pengin suami makin sayang, ya ikuti tata cara di bawah ini, kuy simak.

Hormat dan patuh

Tentunya di dalam agama pun diajarkan bagaimana adab dalam menjadi seorang istri, kita diajarkan untuk menghormati dan mematuhi apa kata suami.

Jadi, kalau kamu pengin perhatian lebih sama suami, ya patuhlah, selama itu masih batas wajar. Dan tegurlah kalau dia melakukan kesalahan, karena itu juga sudah jadi tugas seorang istri sist.

Beri ruang untuk suami

Tentunya selaku seorang pria, suami kita tentunya juga pengin punya waktu sendiri misalnya untuk melakukan hobinya, bermain games atau pergi bersama teman-temannya. 

Jangan mencoba untuk membatasi suami karena hal itu akan membuatnya terkekang dan justru bisa menimbulkan masalah dalam rumah tangga kamu gengs.

Hormat dan patuh (ruangmuslimah.co)

Menjadi perempuan yang berkualitas

Kalau pengin jadi istri idaman, wajib banget untuk jadi perempuan yang memiliki kualitas bagus. 

Kualitas bagus di sini bukan berarti memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi, tapi yang dimaksud adalah hati dan perilaku sist.

Membahagiakannya di ranjang

Masalah ranjang juga menjadi salah satu pemicu retaknya rumah tangga lho gengs, so yang harus dilakukan kudu harus bisa membuatnya selalu bahagia di ranjang.

Cobalah untuk membuatnya bahagia dengan berpakaian seksi saat di kamar dan melakukan hal-hal yang tak terduga misalnya teknik hubungan seks yang baru yang tidak ia sangka-sangka.

Menjadi perempuan yang berkualitas (fimela.com)

Jangan gengsi untuk menunjukkan rasa sayangmu

Kamu gak harus kok menunjukkan rasa sayangmu itu dengan kata-kata, tapi tunjukkan dengan perhatian dan perlakuan gengs. 

Jangan pernah menyembunyikan rasa sayangmu, karena pasanganmu bukanlah pembaca pikiran. Dia gak bakalan tahu kamu benar-benar sayang atau tidak kalau kamu enggan menunjukkannya.

Jadi itulah strategi biar disayang sama suami dan rumah tangga kamu makin harmonis. Gimana? Tertarik mencoba cara menjadi istri yang baik?

Jangan gengsi (hariansib.com)