Beli Mobil Tesla Bekas Secara Resmi

Sebagai teknologi baru, membeli mobil listrik seperti Tesla tentu harus dipastikan semua aspek keamanannya. Apalagi kalau membeli mobil tersebut dalam kondisi bekas.

Membayangkan kendaraan listrik seperti Tesla pasti hanya ada kerumitan sistem di kepala kita. Untuk itu membeli mobil ini, apalagi jika dalam kondisi bekas harus

Sampai sekarang, membeli Tesla Model 3 bekas biasanya mensyaratkan pelacakan reseller atau melihat penjualan dari pemilik perorangan. 

Rumitnya adalah seseorang harus benar-benar memperhatikan semua aspek keamanan dari kendaraan ini. Banyak yang mengurungkan niat membeli meskipun mendapatkan harga yang sangat menggiurkan.

Namun sekarang tak perlu repot lagi, untuk mendapatkan Tesla secara terjangkau seseorang tinggal mengunjungi situs web Tesla. Pembuat mobil listrik ini telah mulai menjual Model 3 bekas secara online.

Meskipun area penjualan masih di Wilayah Teluk San Francisco, tetepi seseorang bisa mendapatkan model Long Range plus tahun 2017 dengan harga 40.000 dollar saja.

Kelebihan dari pembelian di situs resmi Tesla ini adalah mobil yang dibeli telah melalui inspeksi 70 titik dan dilengkapi dengan garansi empat tahun, 50.000 mil atau dua tahun, 100.000 mil garansi. 

Secara teori, seseorang yang ingin membeli mobil tidak perlu khawatir pemilik sebelumnya kehabisan baterai atau menyembunyikan cacat produksi. Memotong banyak proses pembelian mobil listrik bekas.

Tesla jual mobil bekas (engadget.com)

Meski pelayanan dan harga ini menarik seseorang untuk memarkirkan Tesla di rumahnya, ada beberapa alasan yang mungkin akan menundanya. Tesla dikabarkan sedang membuat standar Autopilot pada mobil-mobil terbaru mereka. 

Bagi mobil lama, teknologi ini akan menjadi opsi tambahan yang tentunya akan menambah biaya pembelian. Selain perbaikan secara halus dari segala macam aspek seperti penambahan gim Cuphead di dalam kokpit.

Perawatan mobil Tesla (electrek.co)