Ramalan Zodiak Harian 20 April: Keuangan Gemini Terlalu Boros, Nggak Baik Lho

Dalam hal keuangan, jangan jadi orang boros ya Gemini.

Aries

Dalam hal karier, Aries lagi dikelilingi keburuntungan, nih. Banyak kesempatan datang. Dan kalo membicarakan keuntungan, pastinya besar!

Aries (displate.com)

Taurus

Sebagai pribadi, Taurus dikenal sebagai sosok yang kaku. Konservatif. Namun, jangan sampai hal itu membuatmu bebas untuk menilai sikap dan perilaku orang lain. Apalagi bersikap keras terhadap pilihan hidup mereka. Bisa membuat orang-orang di sekitar merasa gak nyaman.

Taurus (displate.com)

Gemini

Jangan terlalu boros, deh Gemini. Apalagi gaya hidupmu saat ini bisa menjadi beban di masa depan. Ingat aja pepatah, "Jangan besar pasak daripada tiang". Artinya, googling dulu dong.

Gemini (displate.com)

Cancer

Dalam hal pekerjaan, hari ini adalah hari yang tepat buat Cancer melakukan beberapa perubahan. Entah dalam urusan gaya bekerja, jam kerja, atau mungkin pilihan kerja. Coba aja, ya.

Cancer (displate.com)

Leo

Komunikasi adalah satu hal krusial dalam hubungan. Kalo kamu pernah salah paham dengan pacar, coba deh selesaikan hari ini. Bisa meningkatkan kualitas hubunganmu, lho.

Leo (displate.com)

Virgo

Kepercayaan adalah problem utama Virgo terhadap pacar. Kalo dia pengin jalan keluar bareng teman, bebaskan aja. Jangan sampai kamu terlalu mengekang. Lama-kelamaan, dia bakal merasa gak nyaman.

Virgo (displate.com)

Libra

Kalo pengin bersikap objektif dalam pekerjaan, coba deh bandingkan beban kerja dan kondisimu dengan orang lain. Bisa membuatmu lebih bersyukur, cuy.

Libra (displate.com)

Scorpio

Terlalu banyak permintaan. Pada akhirnya, hal itu malah membuat Scorpio merasa ragu. Coba deh tentukan tujuan sebelum melangkah. Bisa membuatmu merasa lebih mantab saat menjalaninya.

Scorpio (displate.com)

Sagitarius

Kemampuan Sagitarius sebagai penengah akan sangat berguna hari ini. Apalagi, ada beberapa konflik yang sedang terjadi di sekitarmu. Namun, jangan sampai bersikap berlebihan, ya. Bisa buang-buang energi.

Sagitarius (displate.com)

Capricorn

Untuk hari ini aja, coba deh buat beristirahat sejenak dari semua petualangan yang kamu inginkan. Bersantai di rumah tuh kegiatan yang menyenangkan, lho. 

Capricorn (displate.com)

Aquarius

Bisa dibilang, hari ini adalah hari penuh keberuntungan bagi pacar Aquarius. Hari ini, Aquarius bakal memfokuskan diri untuk menyenangkan hati pasangan, nih. Buat Aquarius, kebahagiaan pasangan adalah kepuasan tersendiri.

Aquarius (displate.com)

Pisces

Keuangan Pisces sedang dalam masalah. Hal ini pun mengundang orang lain, terutama teman dekat, untuk mengingatkan gaya hidupmu. Jangan didengarkan sambil lalu. Pahami dan tanggapi dengan serius.

Pisces (displate.com)