Vivo V7 Plus Spesifikasi Paling Komplet, Lengkap dengan Kelebihan dan Kelemahan Nih

Biar nggak salah pilih, nih lho Vivo V7 Plus spesifikasi lengkap dengan kelebihan dan kelemahan.

Jika kita melihat dari segi kemampuan mesin serta fungsi, Vivo V7 Plus barangkali terbilang ketinggalan zaman. Apalagi kalau kita membandingkannya dengan produk-produk terkini yang sudah semakin canggih dan mampu memenuhi beragam kebutuhan pengguna.

Namun, kalau kita melihat dari segi lain, contoh budget dan kegunaan sesuai kegiatan sehari-hari kita, Vivo V7 Plus bisa dijadikan pilihan.

Produk V Series yang dikeluarkan pada bulan September 2017 ini bisa terbilang ketinggalan zaman. Namun, jangan sebelah mata memandangnya. Setelah harganya diturunkan pada pertengahan tahun 2018 lalu, penjualan Vivo V7 Plus di pasaran makin kencang, lho.

Awalnya, produk dari vendor Vivo ini dibanderol seharga Rp 4.7 juta. Kini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 2,9 juta aja. Dan kalau kamu melihat Vivo V7 Plus spesifikasinya, maka kamu akan paham kalau harga itu terbilang murah untuk service dan fitur yang ditawarkan.

So, biar kamu nggak ragu lagi saat menentukan ponsel pintar pilihan, berikut adalah spesifikasi Vivo V7 Plus lengkap dengan kelebihan dan kelemahannya. Cekidot, kuy!

Vivo V7 Plus (abenson.com)

Desain dan spesifikasi

Di bagian desain Vivo V7 Plus sudah dilengkapi dengan layar seluas 5,99 inci. Resolusi yang bisa kamu nikmati sebesar 720x1440 piksel dengan rasio 18:9.

Di sisi teknologi yang disematkan, produkan Vivo ini sudah menyematkan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen dan dilengkapi dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass kelas 4. 

Untuk komponen body, Vivo V7 Plus dibungkus dengan gabungan kaca dan alumunium. Tampilan elegan nan keren bakal bisa kamu dapatkan saat menenteng ponsel pintar ini di keramaian.

Setelah kita membahas bagian desain, saat mengulik bagian mesin dan prosesor. Di bagian mesin, Vivo V7 Plus sudah mampu menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat. Sedangkan di sisi kecepatan pengelolaan, pabrikan Vivo sudah menerapkan chipset Snapdragon 450 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 506.

Vivo V7 Plus (shop.gadgetsnow.com)

Kelebihan dan kekurangan

Membicarakan Vivo V7 Plus jika dibandingkan dengan ponsel terkini yang baru saja dirilis tentu nggak seimbang. Adalah perbandingan yang salah kaprah.

Untuk itu, baiknya kita membandingkan ponsel ini dengan ponsel sekelas yang dikeluarkan sezaman dengannya. Dari segi fotografi, Vivo didukung fitur softlight flash yang bisa memanjakan kamu yang suka ber-selfie ria.

Sedangkan untuk kekurangannya, ponsel ini sayangnya nggak dilengkapi sertifikat IP67/IP68. Kekurangan ini pun bisa membuatmu cukup waspada agar ponsel gak tercebur di dalam air.

Sedangkan dari sisi baterai, ponsel Vivo V7 Plus spesifikasi belum didukung fitur Fast Charging. So, kalau kamu pengin isi ulang pun membutuhkan waktu yang lama. 

Nah, itulah keterangan dari ponsel Vivo V7 Plus. Harga murah, dengan spesifikasi seperti itu tentu nggak sayang juga, kan? So, langsung tentukan pilihanmu, kuy.

(indiamart.com)