Alasan Rian Subroto Mau Bayar Vanessa Angel 80 Juta

Begini nih faktanya kenapa Rian Subroto mau mengeluarkan 80 juta rupiah untuk sekali kencan demi Vanessa. Katanya sih gara-gara nge-fans.

Kasus prostitusi online yang sempat booming beberapa bulan lalu hingga saat ini tak kunjung usai.

Saat ini kasus artis cantik Vanessa Angel sedikit demi sedikit mulai terungkap gengs. Salah satunya pengakuan Rian Subroto.

Ada apa dengan Rian Subroto? Pasalnya, beliaulah sosok yang membayar Rp 80 juta gengs. Waduh!

Alasan sebenarnya cukup simpel sih: 'fans'. Sebenarnya nggak cuman Rian Subroto aja sih, masih ada 3 bos kelas kakap lainnya yang bakalan hadir di persidangan Vanessa Angel nanti. Hmm...

Dia terciduk bersama Vanessa Angel di kamar Hotel di Surabaya, Jawa Timur. Hingga saat ini, baru Rian Subroto yang ketahuan diduga memakai jasa artis Vanessa Angel.

Demi bisa kencan sama Vanessa Angel, Rian rela lho merogoh kocek sampai 80 juta rupiah. Dan diduga artis cantik Vanessa Angel ini emang memiliki tarif 80 juta untuk sekali kencan dengannya.

Vanessa Angel (dream.co.id)

Rian Subroto akan jadi saksi

Nantinya, Rian Subroto bakalan jadi saksi dalam persidangan Vanessa Angel. Dan benar saja, hal itu dibenarkan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Richard Marpaung.

Beliau membenarkan dengan adanya info tentang Rian yang akan dijadikan saksi dalam persidangan Vanessa Angel.

Sejauh ini, Penyidik Subdit V Siber Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim tak membuka celah siapa sebenarnya Rian Subroto.

(merdeka.com)

"Kami akan panggil yang bersangkutan (Rian Subroto, red) sebagai saksi sepanjang masuk dalam daftar saksi," ujar Richard Marpaung sebagaimana dikutip dari Surya pada Minggu (25/3/2019).

Yah, ada baiknya kita doakan saja ya gengs, semoga kasus Vanessa Angel segera diberikan penyelesaian yang terbaik untuk pihak-pihak terkait.

(tribunnews.com)