Carita De Angel: Masih Ingat Pemeran Dulce Maria? Begini Wajahnya Sekarang!

Carita de angel menjadi salah satu telenovela favorit di zamannya. Sosok gadis kecil kerap jadi perhatian penikmatnya. Penasaran sama wajahnya sekarang?

Carita de Angel adalah telenovela yang sangat tren di Indonesia pada tahun 2003. Serial keluarga Carita de Angel ini, diproduksi pertama kali pada tahun 2000 oleh Nicandro Diaz di Meksiko. Kisah yang begitu membuat masyarakat Indonesia jatuh cinta ini, terus terkenang sampai sekarang.

Apa kamu termasuk penikmat Carita de Angel? Kalo iya, yuk simak transformasi pemeran Dulce Maria atau yang bernama asli Daniela Aedo. Sekarang tambah cantik lho ....

1. Masa kecil Daniela Aedo saat memerankan Dulce Maria

Sepertinya Daniela Aedo sudah cantik sejak dalam kandungan deh gengs. Saat doi berumur 5 tahun dan membintangi Carita de Angel, doi terlihat imut dan cantik banget. Aktingnya pun begitu menggemaskan.

Daniela Aedo saat memerankan Dulce Maria (kapanlagi.com)

2. Daniela Aedo sudah menggeluti dunia seni sejak kecil

Sosok imut sejak lahir ini sudah menggeluti dunia seni sejak dini. Keimutan Daniela Aedo sering menjadi sorotan masyarakat. Bahkan sampai sekarang, banyak yang masih terngiang-ngiang sama sosoknya lho.

Sosok Dulce Maria saat ini (Instagram @danaedo)

3. Tak berhenti di akting, doi juga bisa nyanyi

Daniela Aedo memang multi talenta banget. Selain aktingya yang bagus, doi juga pandai bernyanyi dan main gitar. Idaman banget gak sih gengs?

Daniela Aedo menyanyi (Instagram @danaedo)

4. Daniela Aedo masih konsisten dalam dunia hiburan

Mungkin, dunia hiburan telah membuat perempuan cantik ini nyaman. Gimana engga? Bertahun-tahun ada di dunia hiburan, doi engga pernah nyoba beralih profesi gengs.

Daniela Aedo masih aktif di dunia hiburan (Instagram @danaedo)

5. Karier kian melejit

Karier Daniela Aedo pemain Carita de Angel ini semakin melejit. Hal ini karena doi selalu tekun untuk berkarya. Doi banyak sekali membintangi banyak serial televisi dan film lho. Duhh... perempuan bertalenta ini, makin ngagumin aja sih.

Demikianlah sosok Daniela Aedo yang dulu menjadi Dulce Maria di serial Carita de Angel. Gimana pendapat kalian? Pangling gak nih sama perubahan gadis cilik Dulce Maria? Tambah cantik aja ya gengs ....

Daniela Aedo terus terkenal (Instagram @danaedo)