Episode Running Man Paling Ngakak 2017, Kalo Fans Pasti Nonton Ini

Kalo kalian mengaku sebagai penggemar, jangan lewatkan episode Running Man paling ngakak 2017 ini, cuy.

Bagi banyak penggemar, episode Running Man yang tayang pada tahun 2017 banyak yang berhasil membuat tertawa ngakak. Meskipun popularitasnya sempat turun akibat masalah pada tahun 2016 dan isu penundaan tayang pada Februari 2017, variety show ini berhasil naik kembali berkat perombakan manajemen.

Mulai dari tim produser dan 2 anggota baru Running Man, yakni Yang Se-chan dan Jeon So-min. Perlahan tapi pasti, Running Man kembali mencuri perhatian masyarakat.

Dan karena tahun 2017 menjadi titik yang menandai perjalanan Running Man, maka sebagai penggemar kamu pun baiknya melihat 5 episode Running Man paling ngakak ini. Coba deh langsung streaming Running Man gaes. Masih bisa kalian download, kok.

Running Man (viu.com)

Episode 378-379

Meskipun terdiri dari dua episode, kalo kamu melihat, sebenarnya hanya ada satu tugas aja. Jadi, bisa kita simpulkan kalo dua episode Running Man ini adalah episode yang sangat panjang.

Mengambil setting di Australia dan New Zealand, penggemar akan diajak para member Running Man untuk menikmati keindahan kota Queenstown dan Darwin.

Yah, lebih cocok kalo episode ini sebagai episode traveling, sih. Namun, berkat banyaknya hukuman, gak salah kalo episode 378-379 masuk dalam salah satu episode Running Man terlucu.

Episode 381

Dalam episode kali ini, member utama Running Man kehadiran 4 bintang tamu. Mereka adalah Choi Gwi-hwa, Go Bo-gyeol, Heo Sung-tae dan Lee Sang-yeob.

Keempat aktor ini berperan sebagai penjahat dalam episode 381. Dan mereka pun bisa mengimbangi permainan para member Running Man secara sempurna. Hasilnya, kamu gak bakal dibuat berhenti untuk tertawa ngakak, deh!

Episode 364

Episode Running Man yang mengundang banyak penonton biasanya episode yang kontennya sangat menegangkan dan bisa membuat penonton berdebar-debar. Salah satunya adalah episode ini, yang mengisahkan tentang hantu di sebuah universitas.

Gak cuma membuat jantung para penonton berdegup kencang, para member pun terlihat ketakutan. Itu semua bisa kita lihat langsung selama penampilan mereka.

Episode 377

Episode ini mengisahkan para member yang memperebutkan posisi sebagai pewaris Running Man Airlines. Konsepnya sederhana. Pun didukung dengan bintang tamu yang gak kala kocak, seperti Im Se-mi, Kim Ji-min, Kim Se-jeong dan Ko Sung-lee.

Yang pasti, kamu bakal menemukan banyak kejutan di episode ini. Gak cuma misinya aja, tapi ada plot twist yang bakal membuat kamu kaget saat menontonnya. Gak nyangka, deh!

Nah, tanpa berlama-lama, langsung aja masukan 5 episode Running Man palling ngakak di atas ke dalam daftar tonton kalian. Kalo kalian memang penggemar, jangan lewatkan, ya.