Marsha Aruan Agama Apa sih, Banyak yang Penasaran, Berikut Biodatanya

Banyak yang penasaran tentang Marsha Aruan agama apa sih? Yuk kita cek biodatanya.

Sebelum kita kepoin Marsha Aruan dan agamanya kita bisa lihat dulu yuk gimana informasi terkait artis cantik ini.

Marsha Aruan yang merupakan warga kebangsaan Indonesia, lahir di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1996 dengan nama lahir Marsha Elizabeth Aruan.

Marsha sudah mengawali kariernya dalam dunia hiburan sejak usianya 7 tahun. Hingga kini Marsha sendiri telah sukses menjadi seorang artis muda berbakat negara kita yang sering kita jumpai di film dan FTV.

Marsha sendiri diketahui adalah pacar El Jallaludin Rumi yang sering jadi perbincangan panas bagi netizen.

Marsha Aruan Agama Apa Sih?

Marsha Aruan agama Kristen, itu faktanya. Yang jelas berbeda dengan keyakinan kekasihnya El Jallaludin Rumi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

(breakingnews.co.id)

Pendidikan Marsha Aruan

Saat ini Marsha Aruan sedang berkuliah S1 di Universitas Binus Jurusan Bisnis dengan basis Daring (Online).

Perjalanan Karier Marsha Aruan

Sebenarnya saat berusia 3 tahun Marsha sudah memiliki bakat dan menjadi bintang iklan. Sebenarnya awalnya karena tak sengaja, karena omnya yang bekerja sebagai lighting di satu PH iklan dan akhirnya memilih dirinya karena karakternya yang aktif.

Saat itu pertimbanganya karena Marsha Aruan anaknya gak gampang rewel dan mau digendong dengan siapa saja. Dan benar saja, setelah dicasting cocok. Kliennya suka dan langsung shooting, jadi bintang iklan cilik deh.

Bermula dari situ berbagai tawaran pun masuk. Dari bintang iklan, sampai sinetron dan film. Di usianya yang ke-7, ia membintangi sinetron: Dia (2003). Dan ketika menginjak kelas 5 Sekolah Dasar Marsha merambah dunia perfilman.

Berikut adalah beberapa daftar film dan sinetron yang pernah dibintangi Marsha Aruan: Dia, Hantu Cilik, Bawang Merah Bawang Putih, Cinta Fitri (Musim ke 7), Suci, Tendangan Si Madun Return, Catatan Si Boy The Series, Love, Garuda Di Dadaku, Hingga yang terbaru The Haunted (2019).

Marsha Aruan (hot.detik.com)

Kehidupan Asmara Marsha Aruan

Tentunya kalian semua tau kan siapa sih pacarnya, ya El Jallaludin Rumi dong ya. Mereka berpacaran sejak tahun 2004 hingga saat ini.

Saat ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. El saat ini menempuh pendidikan di London, Inggris. Sedangkan Marsha Aruan sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai aktris.

Dan yang menghebohkan lagi, ternyata Marsha Aruan sendiri adalah mantan dari Al, kakak kandung El. 

Katanya sih Marsha Aruan dan Al pernah berpacaran saat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun sekarang jatuh cinta dengan adiknya El. Cinta mah siapa yang tahu, iya ga gengs?

Nah begitulah informasi tentang Marsha Aruan, agamanya dan seputar karier dan kehidupannya. Gimana nih menurut kalian?

(grid.id)