Untuk Karir Sagitarius, Butuh Kebebasan Nih Biar Cemerlang... Kamu?

Berdasarkan astrologi, begini gambaran karir Sagitarius.

Orang yang lahir di bawah pengaruh zodiak Sagitarius biasanya dikenal sebagai sosok petualang, penuh rasa ingin tahu dan ramah. Keinginan zodiak Sagitarius buat selalu bertemu dengan orang yang baru sangatlah besar.

Berdasarkan itu, karir Sagitarius sangat bergantung dengan kemampuan komunikasi, mobilitas dan jaringan yang dimilikinya. Dan karena itu pula, seringkali karir mereka sangat bagus dalam bidang PR atau manajemen.

Di sisi lain, Sagitarius mengutamakan keseimbangan antara karir dan kehidupan pribadinya. Yah, memang ada Sagitarius yang bisa jadi sosok pekerja keras. Namun, catatannya, itu kalo mereka mencintai pekerjaannya.

Kekurangan zodiak Sagitarius

Berpura-pura. Karena Sagitarius orangnya terbuka, mereka sulit untuk berpura-pura suka dengan sesuatu, terutama dengan pekerjaan yang dijalani. 

Zodiak Sagitarius (thoughtcatalog.com)

Karena itu pula, banyak Sagitarius yang lebih memilih bekerja sebagai freelancer atau menjadi pengusaha mandiri. Setidaknya, bisa membuat mereka lebih nyaman

Gaya bekerja Sagitarius

Selesaikan sampai tuntas! Itulah ciri utama dari Sagitarius yang bisa kamu temukan. Selain itu, Sagitarius juga mengutamakan kemandirian dan kebebasan dalam menjalani karirnya. 

Karir Sagitarius (lovebyluna.co)

Tenang aja, Sagitarius bertanggung jawab dan bakal menyelesaikan pekerjaannya, kok. Cuma, itu dia, dengan gaya dan kebebasannya sendiri.

Saat Sagitarius jadi Bos

Kalo bos atau atasanmu adalah Sagitarius, tenang aja, karirmu bakal cemerlang, kok. Mungkin terdengar berlebihan. Tapi, begitulah Sagitarius. Dia bakal siap untuk membantumu mengembangkan kemampuan dan karir. 

Karir Sagitarius (howcast.com)

Di sisi lain, kamu juga perlu memberitahukan kepadanya gimana gaya bekerjamu. Apakah kamu seorang pekerja kantoran yang harus dituntut dengan peraturan, atau seorang yang bebas dan mandiri. Negosiasikan aja sejak awal.

Karir Sagitarius (aimseducation.edu)