3 Tanda Kalo Dia Adalah Jodoh dan Cinta Sejatimu, Simak Kuy

Coba deh gunakan 3 tanda jodoh ini untuk membaca mereka yang ada di sekitarmu. Siapa tahu, kamu gak perlu cari jodoh lagi.

Setiap dari kita tentu pernah merasakan rasa sakit di masa lalu. Entah itu karena ditinggalkan, diputuskan secara sepihak, atau bahkan diselingkuhi begitu saja. 

Berkat hal ini, ada dari kita yang gagal untuk move on dan kesulitan cari jodoh. Ada juga yang menjadikannya sebagai pengalaman berharga yang gak akan diulanginya.

Dari kedua sikap di atas, ada baiknya kalo kamu gak terlalu memikirkan. Hal itu bisa jadi penghalang antara dirimu dengan jodoh yang dikirimkan Tuhan.

Dan daripada larut dalam penyesalan dan sakit hati yang gak berkesudahan, coba deh baca 5 tanda jodoh ini dari orang sekitar. Siapa tahu, selama ini dia sudah ada dan selalu menemanimu!

Cinta sejati (researchgate.net)

Dia sudah melihatmu di saat paling buruk dan tetap setia

Dia bertahan menemanimu saat kamu terpuruk, saat dipecat dari kerjaan atau saat krisis uang. Tentu rasanya terpuruk banget, kan? Namun hal itu gak membuatnya gentar. Dia ada untukmu dan mendengarkan seluruh keluh-kesahmu.

Cinta sejati (pixabay.com)

Dia gak merasa terintimidasi oleh karirmu

Dia tahu kalo karir yang kamu miliki itu penting bagimu. Yang mengagumkan, dia memberikan dukungan. Dia tahu, ke mana arah yang kamu tuju dalam perjalanan karirmu. Alih-alih merasa terintimidasi, dia selalu bersedia untuk menjadi teman diskusi yang selalu ada untukmu

Cinta sejati (yogajournal.com)

Dia selalu tersenyum saat bersamamu

Kamu bisa tahu kok, lewat bahasa tubuh dan gaya bicaranya, kalo dia benar-benar tertarik dan fokus kepadamu. Ini adalah hal yang penting untuk kamu mengerti. Dan dia bisa menunjukkan hal-hal yang membahagiakanmu ini, sederhana tapi bermakna.

Cinta sejati (liveabout.com)