Simak Nih Ladies, Rahasia Mengecilkan Paha dan Betis dengan Cepat

Tak usah memakai cara sedot lemak untuk memiliki paha dan betis yang ideal gengs. Sebab ada kok, cara mudah untuk mencapai semua itu.

Mungkin banyak dari kalian (wanita) ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal bukan?

Sebab memiliki bentuk tubuh yang ideal akan membuat banyak dari wanita bisa tampil lebih percaya diri. Salah satu masalah yang menghambat menuju bentuk tubuh yang ideal biasanya bagian perut. Bener ga gengs?

Selain perut ada lagi lho yang biasanya menghambat proses kalian menuju bentuk tubuh yang ideal dan ramping? Yakni bagian paha dan betis.

Memiliki paha dan betis yang lebar karena terlalu banyak lemak, tentu saja akan mengganggu penampilan kalian. Pasalnya jika ingin memiliki tubuh yang ideal dan ramping, ukuran paha dan betis harus porposional/seimbang. Mungkin kalo gede, kata ideal dan ramping masih jauh deh hehehe

Namun bagaimana jika ingin memiliki tubuh yang ideal dan ramping, tapi paha dan betis ukurannya masih lebar? Nah, tidak usah khawatir gengs, sebab masih ada kesempatan kok untuk merubah ukuran paha dan betis yang lebar tersebut menjadi kecil, sehingga sebutan tubuh yang ideal dan ramping layak untuk diberikan kepada kalian. Diet saja belum tentu cukup gengs!

Berikut nih cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat, lakukan cara-cara ini yak gengs. Supaya tubuh yang ideal dan ramping berhasil kalian dapatkan.

Tubuh ideal impian jutaan wanita (liputan6.com)

1. Bersepeda

Bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang mudah dilakukan, terlebih aktivitas menyenangkan ini bisa kalian lakukan bersama-sama, dengan teman ataupun anggota keluarga.

Selain menyenangkan, bersepeda juga salah satu kegiatan yang menyehatkan lho. Nyore sambil menikmati pemandangan dan udara segar kan mantul tuh. Bonus melakukan kegiatan ini, paha dan betis kalian akan jadi lebih cepat mengecil saat kalian aktif mengayuh sepeda.

Bersepeda (rmolsumsel.com)

2. Jogging

Jogging salah satu kegiatan santai yang sangat baik untuk membuka pagi kalian. Selain menyehatkan, jogging juga secara efektif dapat membantu kalian menurunkan badan lho.

Jika kalian melakukan kegiatan ini secara rutin, bukan tidak mungkin bentuk tubuh kalian akan ramping, selain itu bagian paha dan betis kalian juga bisa mengecil dan mengencang gengs. Ingat, lakukan kegiatan secara rutin yak, supaya hasilnya maksimal, terlebih kegiatan ini mudah dan hemat biaya hehehe

Jogging (wartakota.tribunnews.com)

3. Bermain Trampolin

Bermain trampolin juga bisa menjadi alternatif pilihan kalian untuk mengecilkan paha dan betis gengs. Olahraga menyenangkan ini dapat membantu melatih kekuatan paha dan betismu gengs.

Selain itu, bermain trampolin merupakan sarana yang baik untuk membakar kalori tubuh.

Bermain trampolin (fimela.com)

4. Berenang

Nah kalo pengen yang seger-seger, bisa nih kalian melakukan olahraga air. Pasalnya berenang merupakan jenis olahraga yang baik untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar lhoo.

Pasalnya dengan berenang, semua tubuh kita akan bergerak lebih banyak. Inilah salah satu alasan yang dapat membuat paha dan betis lebih cepat mengecil gengs.

Kalo belum mahir berenang, bisa juga kok kalian meminta bantuan instruktur untuk mengajarimu berbagai gaya berenang yang efektif untuk mengecilkan paha.

Berenang (lesrenangbandung.com)

5. Jalan kaki

Nah, yang terakhir nih aktivitas yang paling mudah dilakukan saat kalian malas jogging, yakni jalan kaki.

Melakukan aktivitas jalan kaki minimal 30 menit setiap harinya akan membantu membakar lemak tubuh dan menurunkan berat badanmu lho. Jadi tunggu apalagi? Pikiran segar, tubuh jadi sehat, kaki dan betispun jadi kecil deh.

Nah, bagaimana gengs? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Ini semua demi meraih cita-cita membentuk tubuh yang ideal dan ramping lho, jadi harus berjuang yak. Karena memiliki bentuk tubuh yang ideal tidak bisa secara instan, pengorbanan dan perjuangan harus dilakukan hehehe. Semoga bermanfaat gengs.

Jalan kaki (tampang.com)