Kim Kardashian Bikin Geger Setelah Tampil Gunakan Gaun Hitamnya, Hmm ...

Kim Kardashian bikin geger lagi nih. Selebriti yang satu ini dinilai tampil terlalu vulgar ketika gunakan gaun hitamnya.

Selebriti Hollywood Kim Kardashian emang pelopor soal penampilan maupun riasan wajahnya. Nggak salah emang kalo Kim dianugerahi penghargaan dari CFDA Influencer Awards tahun lalu. 

Dia tampil dengan banyak cara, dan beberapa kali juga berhasil menghebohkan publik. Dan sekali lagi, Kim kembali tampil dengan balutan busana seksinya.

Baru-baru ini, 'hot mom' tiga anak ini kembali bikin geger lewat penampilannya. Dia berpose di depan rumahnya menggunakan sebuah gaun vintage. Nah, yang bikin heboh adalah potongan gaun tersebut.

Gaun koleksi desainer Thierry Mugler tahun 1998 itu membuat tubuh bagian atas Kim jadi lebih terekspos. Kim tidak berpose sendirian, dia didampingi penata rambut Chris Appleton sebelum menghadiri acara 5th Annual Hollywood Beauty Awards pada Minggu (17/2/2019) kemarin.

Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Sebenarnya, gaun hitam yang dikenakannya itu bermodel halter neck biasa. Tapi, bagian dadanya dibuat dalam pola potongan cut out dan amat provokatif. Karena potongan itu, payudara Kim terekspos dan hanya sedikit saja potongan kain yang menutupi bagian tersebut.

Selain dadanya, paha dan kaki Kim juga turut terekspos karena potongan gaun itu cukup tinggi. Rambutnya pun hanya ditata sederhana demi menonjolkan keunikan gaun tersebut

Kim Kardashian dan penampilannya yang berani (Twitter @KimKardashian)

Dalam hal ini, Thierry Mugler sendiri memang dikenal sebagai desainer yang selalu bikin heboh. Koleksi-koleksi Mugler selalu bisa membuat dunia fesyen lebih berwarna di era 1990-an lalu. Tapi kini, desainer berusia 70 tahun itu telah pensiun dari dunia fesyen.

Apa yang Kim kenakan seolah-olah hanya ingin memperlihatkan kemolekan tubuhnya aja. Demikian, banyak pihak yang khawatir akan penampilan Kim yang fenomenal ini. Sebab, bukannya tidak mungkin terjadi seuah insiden yang membuat bagian tubuhnya terbuka tanpa diinginkan.

Di balik kekhawatiran itu, Kim tampak percaya diri. Toh, Kim sejauh ini juga telah berpengalaman menggunakan gaun yang mengekspos bagian tubuhnya, terutama dadanya.

Penampilannya, berani banget emang~ (huffpost.com)

Pekan lalu, Kim juga tampak menggunakan gaun hitam seksi karya Gianni Versace yang menunjukkan payudaranya itu. Gaun itu ia kenakan untuk menghadiri acara amfAR Gala di New York, Amerika Serikat, bersama Kourtney Kardashian. Kakak beradik itu memang tak pernah ragu untuk tampil provokatif dalam berbagai kesempatan.

Gimana pendapat kalian gengs? Kalian berani menggunakannya? Sebaiknya sih jangan deh

Kim dan Kourtney Kardashian (Twitter @kardashianfans)