Zodiak Gemini Rentan Mengalami Insomnia dan Anxiety, Perhatiin Kesehatanmu lho!

Zodiak Gemini perlu memperhatikan kesehatan. Nggak hanya zodiak ini, beberapa orang yang terlalu aktif rentan mengalami insomnia dan anxiety.

Zodiak Gemini yang dilambangkan dengan dua orang kembar mempunyai aktivitas yang sangat padat. Karena terlalu aktif, kamu yang punya zodiak ini khususnya, perlu makanan sehat dan cukup tidur. Bagaimana cara zodiak Gemini mendapatkan cukup tidur?

Meditasi adalah cara paling tepat untuk mendapatkan istirahat cukup. Setelah otak dan fisik bekerja dengan aktif, meditasi bisa membuat tubuh lebih rileks. Dengan meditasi, zodiak Gemini bisa mendapatkan tidur cukupnya. 

Dikutip dari GaneshaSpeaks.com, zodiak Gemini pada usia muda rentan mengalami masalah pernapasan seperti asma. Pada usia yang lebih dewasa, akan mudah terserang influensa dan virus. Untuk mengatasi hal tersebut beberapa makanan direkomendasikan untuk dikonsumsi secara teratur. 

Lambang zodiak Gemini(etsy.com)

Zodiak Gemini direkomendasikan mengkonsumsi tomat, bayam, kacang hijau, jeruk, seledri, plum, aprikot, wortel, kembang kol, kelapa, gandum. Makanan dari beberapa sayuran dan buah diatas bisa menyeimbangkan kerja otak dan saraf. Makanan yang baik buat otak adalah makanan yang mengandung Omega-3 seperti ikan, kacang kenari dan alpukat. 

Yang harus dihindari zodiak Gemini adalah minuman yang mengandung kafein, soda atau minuman berkarbonasi dan tidak merokok. Tanpa kafein dan rokok, Gemini kerja otaknya sudah melebihi maksimal. Jadi, untuk mengurangi resiko mengalami anxiety dan insomnia adalah dengan mengurangi minuman tersebut. 

Menikmati makanan (@pablomerchanm/unsplash.com)

Hidup seimbang sangat dibutuhkan setiap orang. Khususnya buat zodik Gemini yang mempunyai kecepatan berpikir dan fasih berkomunikasi. Zodiak ini cepat mengubah ekspresi, bukan berarti swing mood. Tetapi pada intinya setiap aktivitas yang padat mesti didukung dengan istirahat cukup dan makanan bernutrisi. Perhatiin kesehatanmu ya, zodiak Gemini!

Membawa bergelas-gelas minuman (lolwot.com)