Berikut Tempat Romantis di Jakarta Untuk Merayakan Velentine, Aman Budget

Bingung hari Valentine mau kemana? Buat kalian yang ada di Jakarta, cobain lakukan aktivitas ini deh. Tak kalah So Sweet.

Hari Valentine tinggal menghitung hari nih, sudah menentukan belum agenda kemana sama di Doi? Jika belum, ada nih rekomendasi tempat romantis di Jakarta yang bisa kalian kunjungi untuk merayakan Valentine.

Jadi nggak usah melulu nonton bioskop, makan hingga berkeliling ke mal yang biasa menjadi rutinitas kalian di akhir pekan. Bosen kali yak, akhir pekan di tempat tersebut dan merayakan Valentine pun di tempat yang sama. Pemandangan baru lah itung-itung hehehe

Toh, jika kalian mengunjungi tempat ini untuk merayakan Valentine juga dijamin tak kalah so sweet dan pastinya low bujet dah.

Berikut tempat romantis di Jakarta yang wajib kalian kunjungi untuk merayakan Valentine bersama si Doi gengs:

Valentine days (tribunnews.com)

1. Naik Bianglala atau Kereta Gantung

Kegiatan romantis yang bisa kalian lakukan bersama si Doi adalah bermain kereta gantung yang menyusuri daerah Ancol atau mungkin bermain bianglala di Dufan. Melihat pemandangan dari ketinggian serta merasakan angin sepoi pantai dapat memberikan kesan nan romantis.

Kereta gantung di Ancol (jejakpiknik.com)

2. Piknik dan Naik Sepeda Tandem

Selanjutnya satu pilihan wisata romantis dan murah yaitu piknik di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dan Ragunan Jakarta Selatan.

Untuk lebih menambah kesan romantis, bawalah tikar, bekal makanan dan properti foto sendiri yak. Oh iya, di dua obyek tersebut juga ada penyewaan sepeda. Jenis sepeda tandem mungkin sangatlah cocok untuk wisata seru bersama si Doi.

Sepeda tandem di TMII (chikastuff.wordpress.com)

4. Menonton Wayang Orang

Nah, buat kalian dan pasangan yang menyukai budaya dan seni, nonton wayang orang merupakan pilihan yang tepat. Jika kalian berminat untuk menyaksikan pertunjukan ini, kalian bisa kok mengunjunginya di Gedung Pertunjukan Wayang Orang Bahatara Purwa yang letaknya di Jalan Kalilio 15, Senen, Jakarta Pusat.

Biasanya pementasan wayang orang ini diselenggarakan pada Sabtu malam dan dimulai pukul 19.00-23.59 WIB. Untuk tiket tergantung tempat duduk yang kalian pilih gengs. Mungkin berkisar di bawah Rp 100.000 deh.

Nontong wayang orang (komunita.id)

5. Senja dan Makan Malam di Tepi Pantai

Jika ingin melakukan aktivitas rileks seperti ini, Ancol di Jakarta Utara rupanya pilihan yang sangat tepat. Le Bridge di Dermaga Cinta Beach Pool mungkin salah satu ikonik di Ancol yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar makan malam romantis bersama si Doi.

Tak hanya itu, ada juga Nyiur Resto & Cafe dan The Pier di Putri Duyung Ancol, Senggara serta restoran cepat saji lainnya yang sudah tersebar di pinggiran Pantai Ancol.

Oh iya, jika ingin mendapatkan view yang bagus serta menambah kesan romantis, datanglah pada sore hari yak gengs hehehe

Nah itulah beberapa tempat romantis di Jakarta yang bisa kalian kunjungi saat merayakan Valentine. Tak kalah romantis bukan? jika hanya dibandingkan dengan menonton film bioskop hehehe. Semoga bermanfaat gengs.

Senja makan malam di Ancol (indonesia.tripcanvas.co)