Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Ujian Pertama Bagi Real Madrid dan Tottenham

Lanjutan babak 16 besar masih berlanjut, kini giliran Real Madrid dan Totenham akan melakoni laga berat yang digelar pada dini hari nanti.

Pekan ini menyisakan dua pertandingan liga Champions babak 16 besar nih gengs. Jangan sampai ketinggalan yak.

Pada pertandingan lanjutan liga Champions babak 16 besar, tim raksasa Spanyol yakni Real Madrid akan melakoni partai tandang.

Real Madrid akan diuji oleh raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Pertemuan kedua tim ini akan berlangsung di Amsterdam Arena pada Kamis (14/2) dini hari.

Liga Champions (indosport.com)

Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 03.00 WIB, so jangan sampai kelewatan yak. Isi waktu begadang kalian dengan kegiatan yang berfaedah seperti menonton babak 16 besar liga Champions ini hehehe

Jika melihat sejarah pertemuan dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Real Madrid diprediksi tidak akan mengalami kesulitan meski harus bertandang di Ajax Amsterdam.

Tercatat, dalam lima pertandingan terakhirnya. Real Madrid sukses membuat lima kemenangan beruntun dan kini bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol.

Sementara tim tuan rumah, Ajax Amsterdam kini dalam performa yang kurang apik di Liga Belanda. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, Ajax hanya mampu menang sebanyak dua kali, seri sekali dan dua kali sisanya mengalami kekalahan.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim ini, dari total 12 kali pertemuan. Real Madrid mampu meraih tujuh kemenangan, sedangkan empat sisanya dimenangkan oleh Ajax.

Hmmm... sudah terlihat bukan, siapa yang kira-kira akan menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

Meski demikian, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat sengit, mengingat Ajax yang bermain di depan pendukungnya sendiri ini enggan menyerah begitu saja.

Sementara di pertandingan lain yang mempertemukan Tottenham vs Dortmund ini akan digelar di Wembley Stadium pada Kamis (13/2) pukul 03.00 WIB.

Ajax vs Real Madrid (topmetro.news)

Dalam pertandingan ini, tuan rumah Tottenham sedikit diuntungkan. Pasalnya Tottenham kini sedang berada di performa terbaiknya, jika dibanding dengan Dortmund yang tampil kurang inkonsisten.

Dalam lima laga terakhir yang telah dijalani Totenham di Liga. Tercatat Tottenham mampu membekukan 3 kemenangan dan sisanya 2 kali menelan kekalahan.

Sedangkan untuk Dortmund, dari lima laga terakhir yang dijalaninya. Tim wakil Germany ini hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 sisanya hanya meraih hasil seri.

Nah, jika berbicara rekor pertemuan keduan tim. Dari lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim ini, Tottenham berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 sisanya berhasil diraih Dortmund.

Namun jika dilihat dari rekor tandang Dortmund ke Wembley ini. Tercatat Dortmund hanya mampu meraih satu kemenangan dan itu terjadi pada tahun 2016 silam.

Pertandingan kedua tim ini akan menjadi pertandingan yang menarik, mengingat komposisi pemain yang dimiliki kedua tim ini cukup berimbang. So, jangan sampai kelewatan yak gengs, sebab nantinya akan ada duel-duel sengit di setiap menitnya hehehe

Pemain Kunci

Real Madrid: Luka Modric, Toni Kross dan Karim Benzema

Ajax: Frenkie de Jong, Kaper Dolberg dan Dusan Tadic

Tottenham: Christian Eriksen, Lucas Moura dan Son Heung-Min

Dortmund: Maximilian Philipp, Jacob Bruun Larsen, Mario Gotze

Jangan sampai kelewatan yak gengs.

Tottenham vs Dortmund (tribunnews.com)