Produk Air Mawar yang Bagus, Walau Lokal Tapi Istimewa

Ini dia daftar produk air mawar yang bagus, walau lokal tapi gak kalah sama yang impor kok gengs.

Air mawar dipercaya memiliki manfaat untuk mencerahkan,mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan meringkas pori-pori.

Saat ini ada beberapa brand skincare lokal yang mengeluarkan produk air mawar dengan harga yang terjangkau dan juga berkualitas, apa aja? Intip aja yuk gengs~

Viva Cosmetics Air Mawar

Buat produk air mawar yang bagus yang pertama ada Viva Cosmetics Air Mawar. Cobain deh air mawar dari produknya Viva.

Aromanya yang menyenangkan dan menenangkan juga dapat membuat kulit wajah kamu terasa segar. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah, Viva Cosmetics Air Mawar ini harganya juga sangat terjangkau lho. Cukup dengan   harga air mawar Viva sekitar Rp4800 - Rp6000 sudah bisa mendapatkan Viva Cosmetics Air Mawar ini lho. 

Viva Cosmetics Air Mawar (tampilcantik.com)

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Merah

Mustika ratu juga tak mau ketinggalan dan menciptakan produk air mawar yang bagus. Manfaatnya pun sangat baik.

Aromanya dari air mawar ini seperti mawar merah dan beraroma lembut dan menyegarkan. Untuk dapat membawa pulang produk ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp16.000 - Rp21.000.

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Merah (BLANJA.com)

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih

Air mawar juga gak cuma dari mawar merah doang lho. Ada juga yang diolah dari mawar putih. Karena ini adalah produk air mawar yang bagus.

Produk ini mengandung  Aromatic Essential White Rose Oil, Vitamin A, E dan F untuk menyegarkan kulit. Buat harganya dibanderol sekitar Rp 13-15 ribuan.

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih(caaantik.com)

La Tulipe Rose Water

Brand lokal lainya adalah La Tulipe yang menciptakan produk air mawar yang bagus juga. Dengan kandungan sari bunga mawar yang harum dan menyegarkan.

Produk ini lebih sering dijadikan campuran La Tulipe Face MAsk Powder. Tapi bermanfaat juga kok buat toner atau face mist. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga Rp.17 ribu- Rp.20 ribuan.

La Tulipe Rose Water (Carousell.com)

Sariayu Penyegar Mawar Refresh Aromatic

Untuk produk air mawar yang bagus yang terakhir ada Sariayu Penyegar Mawar Refresh Aromatic. Produk ini bisa untuk membersihkan kotoran, sisa make-up sekaligus menyegarkan wajah kamu.

Penyegar ini mengandung peppermint oil, ekstrak pinang, minyak zaitun dan rose oil yang dapat menyegarkan wajah. Harganya sekitar Rp.14 ribu gengs.

Wah ternyata produk air mawar yang bagus ada bermacam-macam ya yang lokal. Jadi gaperlu keluar budget lebih deh untuk yang impor. Karena kualitasnya juga sama.

Sariayu Penyegar Mawar Refresh Aromatic (JD.id)