Karakter Zodiak Leo Pria: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Kamu Mencintainya

Karakter zodiak Leo pria suka menjadi pusat perhatian. Psst, ada 5 hal yang perlu diperhatikan ketika kamu mencintainya. Simak!

Pria berzodiak Leo suka berkata-kata bijak dan menyarankan banyak hal kepada orang lain. Karakter zodiak Leo pria itu loyal, murah hati dan great lovers. Jika kamu mencintainya, ada 5 hal yang perlu diperhatikan agar perasaanmu semakin mendalam. Apa itu? Ini!

1. Beri kesempatan padanya, ucapkan "Ya, kamu benar"

Karakter zodiak Leo pria berpikir bahwa dirinya tahu cara mengatasi setiap masalah. Dia perlu diyakinkan bahwa caranya itu benar. Beri kesempatan figur kepemimpinannya muncul, meski dengan menganggukkan kepala atau tersenyum. 

2. Sesekali, besarkan hatinya

Pria zodiak Leo menyukai menjadi orang dicintai. Maka, sesekali besarkan hatinya. Misalnya dengan mengatakan "kamu tuh orang paling charming sedunia". Apapun yang kamu katakan, buat dia yakin kalo dia orang yang mengagumkan.

3. Terima dia apa adanya

Secara alamiah, karakter zodiak Leo pria suka berpikir 'outside the box'. Pria Leo nggak suka berpikiran konvensional, maka terima apapun ide kreatifnya. Untuk merayakan sesuatu, mungkin dia punya ide yang unik atau terkesan 'aneh', tapi nggak ada salahnya memberi ruang pada pemikiran bebasnya.

Memberi sebuah pelukan (depositphotos.com)

4. Dengarkan dengan cermat ketika dia sedang emosi

Secara alamiah, karakter zodiak Leo pria mudah marah ketika hatinya terluka. Saat dia marah, dengarkan kemarahannya. Mungkin saja dia marah karena merasa tindakannya nggak berarti. Yang perlu kamu lakukan, jika kamu benar-benar mencintainya, adalah mendengarkannya dengan baik. Simak apa yang ia rasakan pada saat itu. 

Mungkin peristiwa marahnya terkesan dramatis, tetapi itu ekspresi perasaannya yang jujur. Bukankah penting bagi seseorang untuk mengekspresikan perasaannya? Jadi, cintai dia termasuk hargai ekspresi kemarahannya.

5. Mudah marah dan bisa menenangkan diri

Lagi, secara alamiah karakter zodial Leo pria nggak suka menyimpan dendam. Dia mudah sekali marah, tetapi ia nggak mau terbelenggu dendam. Ingatlah, kemarahannya akan segera mereda ketika dia sudah mengekspresikannya. Percaya deh, kemarahannya memang 'total' tapi nggak akan bertahan lama.

Saling bertatapan pandang (oprah.com)

Nggak perlu panik, karakter zodiak Leo cowok nggak menakutkan. Mereka manusia biasa yang dengan penuh kesadaran bisa mengontrol amarah. And the other side of his persona, he's so charming dan cool.

Cowok Leo (spreadshirt.com)