Imam Besar Masjid Istiqlal Nyatakan Tak Menyebarkan Tanggal Pernikahan Syahrini

Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta nyatakan bahwa dirinya tidaklah menyebarkan kabar tentang pernikahan Syahrini. Emang kenapa sih gak boleh dikasih tau?

Belakangan, nama selebriti Syahrini dan Reino Barack tengah menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jepang pada akhir bulan Februari ini.

Mulanya, kabar itu muncul dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta, Prof. Dr. Nasaruddin Umar M.A. Pernyataan itu tersebar di media sosial.

Dalam peryataannya itu, Nasaruddin mengaku mendapat undangan oleh ayah Reino Barack bertandang ke Jepang. Buat apa? Ya jelas untuk menghadiri pernikahan anaknya dengan Syahrini, gengs.

Tapi setelah kabar ini tersebar, Nasaruddin dengan tegas membantah bahwa dia menyebarluaskan kabar pernikahan penyanyi tembang "Sesuatu" itu dengan Reino. Nasaruddin mengaku dia tak punya kapasitas untuk bicara seperti itu.

Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal Jakarta (Instagram @tabloidcnr)

"Saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Itu mungkin dari orang lain," tulis Nasaruddin seperti dikutip dari Kumparan.

Sejalan dengan itu, Nasaruddin meminta untuk mengonfirmasi kabar pernikahan itu langsung dengan pihak yang bersangkutan. Mereka tak lain adalah Syahrini dan Reino Barack.

Nasaruddin pun mengungkapkannya langsung melalui akun Instagram-nya @nasaruddin_umar.

"Meskipun ada media massa yang berusaha mengkonfirmasi ke saya tentang hal itu dan dalam upaya mengonfirmasi ke saya, saya juga tidak pernah menyebut nama-nama orang yang mau menikah, karena memang betul," tegas Nasaruddin.

Sementara, saat pihak Syahrini dihubungi untuk ditanyakan soal ini, mereka enggan menjawab rumor pernikahan tersebut. Asisten Syahrini, Ita, mengaku belum membaca berita soal rencana pernikahan Syahrini dan Reino.

Duh, gimana nih mz Reino? (Instagram @princessyahrini)

Di lain pihak, Sonia Wibisono, sahabat Syahrini pun mengatakan bahwa penyanyi berusia 36 tahun itu sudah menggelar acara lamaran dengan Reino pada Desember tahun lalu. 

Tetapi Sonia tak berani memastikan kabar itu karena ia sendiri mendengar informasi itu dari rekannya yang lain.

"Iya, kayaknya (Desember). AKu juga dengar-dengar doang, belum pasti banget juga," kata Sonia.

Itu Syahrini bukan ya di dalam kostum Mickey? (Instagram @reinobarack)

Sementara, Reino Barack juga ikut diberondong pertanyaan terkait rencana pernikahannya dengan Syahrini. Ini berkaitan dengan liburan mereka berdua ke luar negeri beberapa waktu lalu yang kabarnya melangsungkan pula prosesi lamaran.

Reino sendiri hanya bungkam saat ditanyakan soal itu.

Ya, nanti juga ketahuan kok kapan nikahnya, tunggu aja (Instagram @princessyahrini)