Sekilas Tentang Galentine Days, Jomblo Ngenes Merapat Kuy

Buat jomblo ngenes, yuk rayakan Galentine Days!

Entah kamu seorang jomblo ngenes, atau high quality jomblo yang memilih untuk single, Hari Valentine bisa jadi hari yang bisa dibilang menyebalkan. Bukannya merayakan cinta, kalian malah merasakan Hari Sadar Diri Sebagai Jomblo. 

Tanpa kekasih atau gebetan, coklat pun tak datang. Pulang kerja atau kuliah langsung ke kamar. Buka spotify lalu putar lagu sendu. 14 Februari adalah hari kelabu~

Karena itu, daripada penuh rasa sendu seperti judul musik indie gitu, mendingan kalian rayakan aja hal yang berbeda, yakni Hari Galentine.

Apa itu Hari Galentine?

Yah, memang belum dimengerti banyak orang. Kurang lebih, Hari Galentine dirayakan pada tanggal 13 Februari. Nah, kalo Hari Valentine dirayakan dengan pasangan, berbeda dengan Galentine. Kamu merayakannya dengan teman atau mereka yang senasib sepenanggungan: jomblo ngenes di luar sana.

Galentine days (dailycampus.com)

Merayakan hari khusus untuk dihabiskan bersama teman adalah alternatif yang menarik daripada merana sendirian di kamar. Jadi, mulai lah keluar dari ruangan. Ajak teman yang gak ada kegiatan, lalu rancang what to do list buat Hari Galentine besok.

Hal-hal yang bisa kamu lakukan

Idenya adalah tentang mencari teman sebagai bentuk perlawanan kita terhadap pasangan di luar sana yang pamer kemesraan. Jadi, untuk hal-hal yang bisa kita lakukan pun ada macam-macam.

Hari Galentine (lakeshorelady.com)

Sebagai contoh, kamu bisa karaoke bareng teman-teman. Bikin pesta di kamar kos atau kontrakan, pergi untuk manicure dan pedicure.

So, jomblo gak perlu banyak melongo. Tunjukkan kalo kalian juga bisa bahagia, dengan cara kalian sendiri tentunya. Jomblo ngenes Indonesia, bersatulah!

Hari Galentine (asparklefactor.com)