Seperti biasa, setiap bulannya Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi merek untuk drama Korea. Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 18 drama populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Februari hingga 11 Maret.
Bulan ini, “Buried Hearts” menduduki puncak daftar b dengan indeks reputasi merek sebesar 5.770.644.
“Undercover High School” berada di posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 5.533.122 untuk bulan Maret.
“Cinderella Game” berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 4.370.241, sementara “For Eagle Brothers” berada di peringkat keempat dengan skor 4.370.121.
Terakhir, “Melo Movie” melengkapi lima besar untuk bulan Maret dengan indeks reputasi merek sebesar 3.780.385.
Berikut daftar lengkap peringkat brand reputasi untuk drama Korea:
1. “Buried Hearts”
2. “Undercover HIgh School”
3. “Cinderella Game”
4. “For Eagle Brothers”
5. “Melo Movie”
6. “The Trauma Code: Heroes on Call”
7. “Friendly Rivalry”
8. “My Dearest Nemesis”
9. “When the Stars Gossip”
10. “The Queen Who Crowns”
11. “My Merry Marriage”
12. “The Witch”
13. “Motel California”
14. “Desperate Mrs. Seon Ju”
15. “The Potato Lab”
16. “When Life Gives You Tangerines”
17. “Mother and Mom”
18. “KICKKICKKICKKICK”
Drama “Buried Hearts” (ngopibareng.id)