Zodiak Taurus Wanita: Sensual dan Calon Ibu yang Baik

Masih lanjut tentang sifat zodiak berdasarkan gender. Kali ini, tim Paragram akan mengajak kalian buat memahami zodiak Taurus wanita. Langsung aja scrolling ke bawah, ya.

Kemarin, kita membahasa bagaimana sifat zodiak Aries wanita. Nah, hari ini, kita akan membahas zodiak kedua dari 12 zodiak, yakni Taurus. Bisa kalian jadikan untuk memahami pasangan yang memiliki zodiak ini gaes.

Saat jatuh cinta

Saat zodiak Taurus wanita jatuh cinta, dia bisa menjaga diri dan sikap. Kalo kamu melihatnya, mungkin bakal iri deh kalo mengerti pengorbanan dan dedikasi yang siap ia berikan demi orang yang dicintai. 

Zodiak Taurus (youtube.com)

Bahkan, wanita Taurus pun siap juga kok buat mengorbankan apa yang telah ia perjuangkan, sepanjang itu gak melukai hati pasangannya. 

Zodiak taurus (yourdrive.co.nz)

Kehidupan seksual

Zodiak Taurus ada di bawah kekuasaan dari planet Venus, simbol dari sensualitas. Wanita Taurus suka banget kalo dibelai dengan lembut oleh pasangan. Selain itu, buat tips dan triks, banyak-banyak deh memberikan ciuman romantis kepadanya. Hal sederhana itulah yang bisa membuat wanita Taurus bahagia.

Yang disukai dan gak disukai

Wanita Taurus tuh kuat, praktis dan bisa diandailkan. Saat mereka jatuh cinta, dia bisa jadi pasangan yang setia dan siap untuk menjalani komitmen. 

Oleh karena itu, zodiak Taurus wanita butuh banget untuk diperhatikan. Di sisi lain, kalo dia merasakan kesedihan, wanita Taurus bisa langsung menjauhkan diri darimu dan gak terbuka.

Untuk memahami pasangan, kalian butuh mengerti tentang sifat-sifatnya. Untuk itu, kalo pacarmu memiliki zodiak Taurus, cocokkan aja sifat di atas dengan apa yang kamu alami sendiri. 

Zodiak Taurus (listelist.com)