Pusat Perbelanjaan Murah di Bandung Gak Bakalan Nyesel Deh

Ini nih, pusat perbelanjaan murah di Bandung, Hits banget katanya.

Kalau sedang mampir ke kota Bandung apa sih yang harus kamu lakukan? Ingat, Bandung itu dikenal dengan kotanya fashion. Ya belanja dong ya~

Soal harga gimana? Waduh jangan khawatir, asal kalian ketempat-tempat ini pastinya gak akan bikin kantong bolong. Yang ada malah happy terus karena barang-barangnya kece dan harganya merakyat. Di mana aja? Simak bareng yuk di sini.

1. JALAN DAGO

Dago merupakan salahsatu kawasan yang cukup populer di Bandung. Salah satu tempat belanja murah di Bandung ini punya beragam outlet yang menjual produk-produk bermerek namun dengan harga yang merakyat.

Di kawasan ini merupakan kawasan wisata dan terdapat banyak toko yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bandung. Mantap pokoknya~

JALAN DAGO (bandungindah.com)

2. JALAN CIHAMPELAS

Pusat perbelanjaan Cihampelas tentunya sudah gak asing bagi para pelancong yang datang kesana. Pasalnya Cihampelas emang jadi ikon kota Bandung gitu.

Pusat perbelanjaan ini banyak menjual baju dan kaos khas distro-distro lokal. Disana ada sky walk, yaitu jembatan yang dibangun di atas jalan cihampelas.

JALAN CIHAMPELAS (Aktual.Com)

3. PASAR CIBADUYUT

Ada kata Cihampelas pastinya juga gak asing dengan Cibaduyut yach. Di pasar ini juga jadi ikonik kota bandung dan terkenal akan sepatunya.

Jangan salah ya, biar made in lokal, tapi sepatu dan tasnya gak kalah kok sama produk-produk luar sana. Jadi sayang kalo gak mampir di mari~

CIBADUYUT (javawisata.com)

4. PASAR BARU TRADE CENTER

Pasar Baru Trade Center merupakan pusat perbelanjaan murah di Bandung dan terbesar. Disana bisa dijumpai berbagai jenis pakaian yang murah.

Gak cuma jual pakaian secara ngecer, disini kamu bisa membeli secara grosir juga. Selain menjual pakaian, pasar yang terkenal hingga ke luar negeri ini juga menjual berbagai jenis makanan dengan harga yang sangat murah.

PASAR BARU TRADE CENTER (1001wisata.com)

5. KAWASAN JALAN BRAGA

Pusat perbelanjaan murah di Bandung yang terakhir adalah Kawasan Jalan Braga. Gak cuma ramai harga barang disini juga terjangkau.

Kawasan Jalan Braga ini juga terbilang cukup unik, sebab berbagai toko yang berada di sepanjang kanan dan kiri jalan Braga memiliki desain arsitektur yang unik yang sudah ada sejak jaman pemerintahan Hindia – Belanda.

Jadi itulah kelima pusat perbelanjaan murah di Bandung yang terkenal gengs. Gimana? yakin kalian gak mau mampir kesana?

KAWASAN JALAN BRAGA (suzannita.com)