Sutradara Drakor "Motel California" yang Dibintangi Lee Se Young dan Na In Woo Mundur karena Hal Ini

Sutradara Drakor "Motel California" yang Dibintangi Lee Se Young dan Na In Woo Mundur karena Hal Ini

Sutradara Jang Joon Ho, telah mengundurkan diri dari Drakor mendatang MBC “Motel California” karena masalah pribadi. Drakor tersebut dibintangi oleh Lee Se Young, dan Na In Woo.

Pada tanggal 24 Oktober, salah satu orang terpercaya dalam produksi Drakor tersebut melaporkan bahwa Jang Hoon Ho, mengundurkan diri sebagai sutradara utama drama “Motel California”. Namun, tidak dijelaskan secara rinci alasannya mundur dari proyek tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari MBC mengonfirmasi, sutradara Jang Joon Ho, yang merupakan sutradara utama "Motel California" telah mengundurkan diri karena alasan pribadi. Drama ini kini akan dipimpin oleh sutradara pendamping Kim Hyung Min.

Motel California, merupakan Drakor adaptasi novel karya Shim Yoon Seo, berjudul “Home, Bitter Home”. “Motel California” mengikuti kisah seorang wanita yang tumbuh di sebuah motel pedesaan bernama “Motel California”.

Setelah melarikan diri dari kampung halamannya, ia kembali 12 tahun kemudian untuk bertemu kembali dengan cinta pertamanya dan menghadapi tantangan baru.

Lee Se Young berperan sebagai Ji Kang Hee, yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya di kampung halamannya, sementara Na In Woo memerankan Cheon Yeon Soo, yang jatuh cinta pertama yang seperti takdir dengan Ji Kang Hee.

“Motel California” dijadwalkan tayang tahun depan. Nantikan informasi lebih lanjut!

Pemeran utama "Motel California" (via Okezone)