Mantan Suami Jennifer Lopez Mengaku Hubungannya Kandas Gara-Gara P Diddy

Mantan Suami Jennifer Lopez Mengaku Hubungannya Kandas Gara-Gara P Diddy

Ojani Noa, mantan suami Jennifer Lopez (JLo) mengaku jika perceraian rumah tangganya dikarenakan Sean Diddy Combs atau P Diddy. Hingga akhirnya, JLo menjalin asmara dengan Diddy yang kini terlibat kasus perdangan manusia dan kekerasan seksual.

Ketika tampil di Despierta America, Ojani membahas  soal pernikahannya dengan JLo di tahun 1997 yang hanya bertahan setahun itu. Ia mengungkapkan jika masalahnya timbul setelah JLo menjalin kerja sama dengan Sony.

"Ketika Sony datang dan membayarnya jutaan dolar, ada Puffy (Diddy) yang akan menjadi salah satu produser beberapa lagu di album pertama On The 6," kata Noa seperti dikutip PageSix.

Kala itu, Ojani harus menetap di Los Angeles karena sedang bersiap membuka restorannya. "JLo berada di antara Miami dan New York untuk mengerjakan album tersebut," tambah pria 50 tahun tersebut.

Oja sendiri bekerja sebagai pelayan di restorn Lario's On the Beach milik Gloria Estefan di Miami dimana ia pertama kali bertemu JLo.

Lalu di tahun 2022, Oja menceritakan seperti apa kehidupan JLo saat menjadi populer yang berdampak pada pernikahan mereka. 

"Ada banyak waktu di mana saya merasa seperti Tuan Cinderella. Dia adalah wanita tercantik yang pernah saya lihat. Awalnya, saya tidak tahu siapa dia," ujarnya kepada Daily Mail.

"Kami jatuh cinta saat dia sudah terkenal. Namun selama pernikahan kami, dia menjadi megabintang. Selama bertahun-tahun, hal itu terlalu menyakitkan untuk dibicarakan. Saya ingin bersembunyi dan menjalani hidup saya," tambah Ojani.

Ojani Noa dan Jennifer Lopez (via people)