Begini Jawaban Putri Marino Saat Ditanya Apa Alasannya Menikah dengan Chicco Jeriko

Begini Jawaban Putri Marino Saat Ditanya Apa Alasannya Menikah dengan Chicco Jeriko

Aktris Putri Marino bersama suaminya, Chicco Jerikho dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis. Walau begitu, keduanya tetap bisa profesional untuk berakting mesra dengan lawan mainnya. Akan tetapi, pernyataan Putri Marino ketika alasannya menikah dengan Chicco Jerikho menjadi sorotan.

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo, ia mengaku belum pernah berpacaran dengan siapapun. Ketika merantau ke Jakarta, barulah ia berkenalan dan berpacaran dengan Chicco.

"Kenapa lu akhirnya menikah sama Chicco Jerikho? Ini kita selidiki dulu ya, what is the reason. Gue jadi pengen tahu," tanya Denny Sumargo atau Densu.

"Mungkin ya, mungkin aku tuh dulu SMA nggak pernah pacaran Densu," jawab Putri.

"Tahu, tahu, kan sering cerita sama bapak ini ya," timpalnya.

"Aku belum pernah pacaran segala macam gitu terus akhirnya ke Jakarta baru mulai pacaran, terus jadi ketemu sama sosok Chicco Jerikho yang emang aku nge-fans banget dulu sama dia. Terus 'Wah, ganteng gitu. Wah, kariernya bagus gitu'. Terus disukai balik sama dia ya udah pacaran gitu, abis pacaran nggak mau lama-lama udah kita nikah aja gitu jadi sesimpel itu Densu," cerita Putri Marino.

Ia juga menyebut jika tak ada proses lamaran antara dirinya dan suami sebelum menikah. 

"Jadi Chicco yang ngelamar ke lu atau lu yang (meminta untuk menikah)," tanya Densu lagi.

"Kita memutuskan berdua jadi nggak ada lamar-lamaran, ya udah kita nikah aja gitu. Kita kayak ngobrol berdua aku inget banget lagi di Bali terus ya udah kita nikah aja kali, ya udah nikah," jelas Putri.

Putri Marino dan Chicco Jerikho (via instagram)