Kendall dan Kylie Jenner Hadir di Academy Museum Met Gala , Penampilan Mereka Disebut 'Murahan'

Kendall dan Kylie Jenner Hadir di Academy Museum Met Gala , Penampilan Mereka Disebut 'Murahan'

Berbagai aktris dan aktor Hollywood menghadiri Academy Museum Gala ke 4 yang digelar di Los Angeles, AS belum lama ini. Beberapa selebriti pun turut hadir di acara tersebut, termasuk Kendall Jenner dan adiknya, Kylie Jenner.

Keduanya pun sempat berpose bersama di karpet merah. Terakhir kali mereka sempat datang bersama dan berpose bareng ketika menjadi tamu di MET Gala 2023.

Terlihat Kendall mengenakan balutan dress hitam dengan detail cut-out yang sangat seksi di bagian dadanya. Siluet gaunnya itu membentuk lekukan tubuhnya yang indah.

Sementara rambutnya ditata seperti Marilyn Monroe dengan warna pirang. Tak kalah menarik perhatian, Kylie juga tampak seksi dengan gaun dual-tone karya dari Mugler.

Ibu dua anak ini menggunakan gaun dengan siluet yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Dan gaun milik Kylie tersebut memiliki rok dimana bagian atasnya menyerupai bawahan bikini. Akan tetapi, banyak publik yang memberikan kritik atas penampilan mereka yang dianggap vulgar.

"Mereka selalu menonjol karena gaya mereka yang sangat buruk. Itu pendapat saya. Saya tahu mereka ingin tampil maksimal dan mengikuti mode, tetapi gaya mereka norak dan selalu terlihat murahan di depan orang lain. Jarang sekali mereka tampil memukau," tulis seorang pengguna X seperti dikutip Mirror.

Ada pula yang berkomentar, "Punya banyak uang, tapi mereka selalu muncul tanpa mengenakan pakaian apa pun, terasa sangat menyebalkan."

Academy Museum Gala 2024 juga dihadiri oleh berbagai selebriti ternama seperti Nicole Kidman, Zoe Saldana, Demi Moore, Joaquin Phoneix dan masih banyak lagi.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner di Academy Museum Gala (via instagram)