Heboh Ada Foto Kamar Hotel Liam Payne Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi TV Pecah

Heboh Ada Foto Kamar Hotel Liam Payne Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi TV Pecah

Liam Payne, mantan personel One Direction tewas setelah jatuh dari balkon hotel di Argentina pada Rabu (16/10). Hingga kini, masih belum diketahui apa penyebab kepergiannya itu. Apakah bunuh diri atau karena kecelakaan.

Kini, tersebar beberapa foto tempat kejadian dimana Liam Payne tampak tergeletak di luar hotel. Banyak yang menduga jika ada yang tak beres dengan kasus meninggalnya Laim Payne.

Ada pula tersebar kondisi kamar tipe suite yang ditinggalinya, dimana tampak sebuah TV sudah dalam kondisi pecah dan ada pula zat bubuk yang diduga merupakan narkoba.

Beberapa saksi mata melaporkan jika Payne sempat berperilaku aneh dan tidak stabil sebelum jatuh dari balkon. Menurut laporan TMZ, sumber menyebut bahwa penyanyi Inggris 31 tahun itu terlihat berperilaku tidak terkontrol di lobi hotel, bahkan sampai merusak laptopnya sendiri.

Akibat tingkah lakunya, Liam Payne akhirnya harus dibawa paksa kembali ke kamar oleh staf hotel.

"Ada seorang pria agresif yang diduga berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol," ungkap sumber.

Tak lama, pada jam 17.00 waktu setempat, dikabarkan jika Liam sudah tidak bernyawa setelah ia jatuh dari lantai tiga. Padahal sehari sebelumnya, tampak Liam begitu cerita mengunggah beberapa foto di Snapchatnya.

Liam Payne (via x)