Cerita Baim Wong yang Turunkan Marshanda di Tengah Jalan Kembali Viral Usai Gugat Cerai Istrinya

Cerita Baim Wong yang Turunkan Marshanda di Tengah Jalan Kembali Viral Usai Gugat Cerai Istrinya

Baim Wong, tengah menjadi sorotan publik setelah menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. Baim, menyebut Paula, selingkuh, tetapi netizen kemudian membagikan video Baim Wong saat masih pacaran dengan Marshanda, dan mencapnya cowok red flag.

Salah satu cerita yang menarik perhatian adalah ketika Marshanda pernah diturunkan di pinggir jalan oleh Baim Wong saat mereka bertengkar. Kejadian ini terjadi karena dalam pertengkaran tersebut, Marshanda terus berbicara, sementara Baim lebih memilih diam atau memberi silent treatment saat sedang kesal.

"Kamu lagi bete, kamu diam, aku ngomong terus. Terus dia bilang 'bisa nggak sih gue diam, gue mau diam aja.' Dia bilang gitu, terus ya aku nggak tahan dia diemin gini. Gue bilang gitu sambil mau nangis," ujar Marshanda, seperti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Kekesalan Baim, yang semakin memuncak membuatnya menyuruh Marshanda turun dari mobil di tengah jalan, karena ia merasa tidak nyaman dengan terus-menerus mendengar celotehan Marshanda. "Udah deh mendingan kamu turun'. Udah, gue turun di pinggir jalan," lanjut Marshanda.

Mendengar pengakuan Marshanda, Baim Wong tidak membantah. Ia mengakui bahwa itu adalah salah satu kebiasaan buruknya di masa lalu. Namun, dia mengklaim sudah banyak berubah seiring usianya yang semakin dewasa. 

"Tapi emang cerita real itu kalau memang gue dulu ada jeleknya. Ketika kesal sama orang, gue diemin aja. Nah, dia ngomong mulu. Aduh, gue bilang pusing nih," kata Baim.

Baim menjelaskan bahwa ketika dia kesal, dia lebih suka diam untuk meredakan emosinya. Namun, cara ini ternyata tidak efektif ketika menghadapi Marshanda, yang justru memperburuk situasi hingga ia tega menurunkan Marshanda di tengah jalan. "Kalau gue suka diam, kalau udah berapa lama baru ngobrol lagi. Tapi dia ngomong mulu, turun, turun, gue tinggalin," kenangnya.

Video lama ini membuat banyak netizen berkomentar dan menilai sikap Baim Wong sebagai red flag. Bahkan, dia di cap sebagai cowok egois, yang tidak ingin mengerti pasangannya.

"Keliatan kok si Baim ini egois, kalau liat konten di YouTube-nya bisa orang nilai dia gimana. Dia becanda sama Paula aja keliatan," tulis seorang netizen.

"Baim cocoknya sama Nikita Mirzani," sindir netizen lainnya.

"Aura Baim ini parah banget, evil inside. Acara bagi-bagi uangnya juga bukan karena dia dermawan," tambah netizen lain.

Marshanda dan Baim Wong (via Grid)