Pengacara Vadel Badjideh Siapkan 2 Saksi Kunci untuk Bela Kliennya dari Tuduhan Nikita Mirzani

Pengacara Vadel Badjideh Siapkan 2 Saksi Kunci untuk Bela Kliennya dari Tuduhan Nikita Mirzani

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mengatakan kliennya akan menambahkan 2 orang saksi untuk membantah dugaan asusila kepada Lolly. Mereka pun diklaim sebagai teman Lolly saat sekolah di London. Keduanya adalah JF alias Mama E dan putrinya yang tinggal di London.

Alasan Razman, menyiapkan kedua saksi tersebut, dikarenakan Laura Meizani alias Lolly, pernah tinggal bersama mereka sewaktu bersekolah di London. Hal itu pun diharapkan mampu membantah tuduhan Nikita Mirzani, kepada Vadel Badjideh. 

"Saya dihubungi oleh ibu JF alias Mama E dan putrinya terkait dengan bagaimana saudari LM ketika studi di UK, bagaimana saudari LM sampai keluar dari sekolahnya, bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK," kata Razman Arif Nasution.

"Bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti, kemudian bagaimana saudari LM meninggalkan tempat yang pada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF alias Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami, Vadel," ucapnya.

Agar kliennya dapat membantah tuduhan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani, Razman juga menyampaikan saksi dari Belanda yang akan mendukung pernyataan Vadel. 

"Ditambah dengan keterangan tambahan seseorang dari Belanda dan beberapa teman-teman LM yang ada di Indonesia," ucapnya.

Namun dikarenakan saksi-saksi berada di luar negeri, Razman menerangkan bahwa saksi tersebut tidak diwajibkan hadir secara langsung ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Mereka sudah menyatakan kesediaannya dan teknologi sekarang kan gampang, tidak mesti nampak muka kan. Dia kirim identitasnya, kemudian dia tahu ceritanya kan kita bisa nanti mintakan melalui zoom pemeriksaannya atau melalui daring dan lain-lain," ucap Razman.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga menghamili sang putri Lolly. Bahkan, Vadel Badjideh juga diduga menyuruh Lolly untuk menggugurkan kandungannya.

Razman Arif Nasution (via Grid)