Kim Tae-ri akan Bintangi Drakor tvN "Jeongnyeon: The Star is Born"

Kim Tae-ri akan Bintangi Drakor tvN "Jeongnyeon: The Star is Born"

Drama mendatang tvN “Jeongnyeon: The Star is Born” telah membagikan cuplikan Kim Tae Ri yang mencoba belajar menari dari Jung Eun Chae !

Berdasarkan webtoon populer, “Jeongneon: The Star is Born” berlatar tahun 1950-an, tak lama setelah Perang Korea. Kim Tae Ri akan berperan sebagai Jeong Nyeon, seorang vokalis muda berbakat yang bermimpi menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Jeong Nyeon mengambil langkah pertama yang canggung untuk menjadi seorang bintang. Moon Ok Kyung (Jung Eun Chae), aktor paling populer di grup teater Maeran, diam-diam memberikan Jeong Nyeon pelajaran menari privat.

Setelah Moon Ok Kyung mengajari Jeong Nyeon apa yang harus dilakukan dan memberikan bimbingan yang tulus, ia memperhatikan pendatang baru yang belum berpengalaman itu dengan penuh minat. Meskipun Jeong Nyeon terlahir berbakat dalam hal vokal, keterampilan menarinya masih agak kurang, dan ia dengan imut mengerutkan bibirnya saat ia berusaha mengikuti instruksi Moon Ok Kyung.

Untuk mengetahui hubungan seperti apa yang akan berkembang antara kedua karakter tersebut, saksikan “Jeongnyeon: The Star is Born”.

Salah satu adegan "Jeongnyeon: The Star is Born" (via IDN Times)