Bintang TikTok Mendadak Meninggal, Ternyata Ini Penyebabnya

Bintang TikTok Mendadak Meninggal, Ternyata Ini Penyebabnya

Taylor Rousseau Grigg, bintang TikTok meninggal dunia di usianya yang masih muda yaitu 25 tahun. Kepergiannya itu mengejutkan banyak orang karena benar-benar sangat mendadak.

Dan kini, penyebab kematiannya terungkap. Pada 4 Oktober, Taylor dilaporkan meninggal dunia. Melalui unggahan sang suami, Cameron di Instagram, ia mengumumkan jika istrinya itu sudah tiada.

"Tak ada yang pernah mengira harus menghadapi rasa sakit dan patah hati seperti ini, terutama di usia kami," tulis Cameron dengan melampirkan foto-foto kenangan mereka berdua.

Cameron mengungkapkan jika Taylor melewati banyak penderitaan selama setahun terakhir. Namun Cameron belum menyebutkan apa penyebab kematian Taylor.

Belum lama ini, sebuah sumber terdekat mengungkapkan jika Taylor meninggal dunia karena komplikasi asma ayng parah serta penyakit Addison atau kekurangan hormon.

Taylor juga dikenal sebagai seseorang yang selalu ingin membantu orang lain, bahkan setelah kepergiannya. Cameron menjelaskan bahwa jasad Taylor masih ada di mesin pengawet untuk mendonorkan organnya.

"Taylor pasti ingin tahu bahwa dia masih menyelamatkan nyawa orang lain, bahkan setelah dia meninggalkan dunia ini," kata Cameron.

Taylor Rousseau Grigg (via instagram)