Daftar Ranking Reputasi Brand untuk Variety Show Korea Bulan Oktober

Daftar Ranking Reputasi Brand untuk Variety Show Korea Bulan Oktober

Seperti biasa, tiap bulannya Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk variety show.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 September hingga 6 Oktober.

“Three Meals A Day” menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 7.712.095 untuk bulan Oktober. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci acara tersebut mencakup “Cha Seung Won”, “Yoo Hae Jin”, dan “Lim Young Woong”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “hangat”, “hadiah”, dan “puas”. Analisis positif-negatif program ini juga menunjukkan skor reaksi positif sebesar 94,51 persen.

Sementara itu, “Home Alone” (“I Live Alone”) menempati posisi kedua pada bulan tersebut dengan indeks reputasi brand sebesar 4.563.158.

“My Little Old Boy” berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 3.730.312, sementara “Win ​​or Nothing” (“A Clean Sweep”) berada di peringkat keempat dengan skor 3.702.391

Terakhir, “Running Man” melengkapi lima besar untuk bulan Oktober dengan indeks reputasi brand sebesar 3.380.502.

1. “Three Meals a Day”

2. “Home Alone” (“I Live Alone”)

3. “My Little Old Boy”

4. “Win or Nothing” (“A Clean Sweep”)

5. “Running Man”

6. “Radio Star”

7. “Jinny’s Kitchen”

8. “National Singing Contest”

9. “2 Days & 1 Night Season 4”

10. “Knowing Bros” (“Ask Us Anything”)

11. “I Am Solo”

12. “How Do You Play?”

13. “Immortal Songs”

14. “The King of Mask Singer”

15. “Fresh Off the Sea”

16. “Lovers of Joseon”

17. “Same Bed, Different Dreams”

18. “Iron Girls”

19. “Open Concert”

20. “Shooting Stars” (“Kick a Goal”).

"Three Meals A Day" 2024 (rri.co.id)