Bikin Naik Darah! Terungkap P Diddy Pernah Melakukan Pelecehan Seksual ke 25 Anak

Bikin Naik Darah! Terungkap P Diddy Pernah Melakukan Pelecehan Seksual ke 25 Anak

Beberapa fakta mengenai kasus P Diddy masih membuat banyak orangsyok. Belum lama ini, rapper sekaligus pengusaha itu dituduh pernah melakukan pelecehan seksual kepada 25 anak di bawah umur, termasuk usia 9 tahun. 

Pengacara yang berbasis di Texas Tony Buzbee mengumumkan pada Selasa (1/10/2024) bahwa dia mewakili 120 individu dalam tuntutan hukum perdata untuk tuduhan mengerikan dalam tiga dekade terakhir.

"Saya ingin fokus pada usia para korban ini. Ketika kita berbicara tentang usia para korban ini ketika perilaku itu terjadi, itu mengejutkan," ungkap Buzbee.

Buzbee menjelaskan jika para korban termasuk yang paling muda, mengaku diserang P Diddy secara seksual.

"Orang ini yang berusia 9 tahun pada saat itu dibawa ke audisi di New York City dengan Bad Boy Records, anak laki-laki lain juga ada di sana untuk audisi," kata Buzbee kepada wartawan.

Semua anak yang sedang mencari karier di dunia entertainmenet dijanjikan olehnya untuk terkenal.

"Orang ini dilecehkan secara seksual diduga oleh Sean Combs dan beberapa orang lain di studio dengan janji kepada orang tuanya dan dirinya sendiri untuk mendapatkan kontrak rekaman," lanjutnya.

Buzbee menceritaka jika Diddy memaksa para korban untuk melakukan tindakan tidak pantas demi kesepakatan rekaman. Bahkan, ia juga memperkosa dan membius para korbannya.

"Contoh lain, seorang individu berusia 15 tahun pada saat itu, diterbangkan ke Kota New York untuk menghadiri sebuah pesta, di mana dia dibius dan kemudian dibawa ke kamar pribadi yang dan diperkosa," terang Buzbee.

Pengacara tersebut lebih lanjut mencatat bahwa kelompok yang terdiri dari 120 penuduh dibagi secara merata pria dan wanita. Pengacara itu menyatakan bahwa timnya telah mengumpulkan gambar, video teks dengan bukti dari dugaan pelecehan untuk memberatkan hukuman P Diddy.

"Kami akan mengekspos para enabler yang mengaktifkan perilaku ini di balik pintu tertutup. Kami akan mengejar masalah ini tidak peduli siapa yang terlibat dalam buktinya," kata Buzbee.

Rapper P Diddy pelaku pelecehan seksual (via instagram)