Model OnlyFans Ditemukan Meninggal Dunia Usai Party dengan Seorang Rapper

Model OnlyFans Ditemukan Meninggal Dunia Usai Party dengan Seorang Rapper

Adriana Vieira, model OlyFans diteukan meninggal dunia di perairan lepas pantai Key Biscayne, Florida, AS setelah ia menghadiri pesta di sebuah kapal besar. Kematiannya itu terjadi pada 21 September malam hari.

Saat itu, Vieira hadir ke pesta seorang rapper. Dilaporkan jika ia melompat dari kapal untuk berenang namun tak pernah muncul kembali. Pihak berwenang menerima telepon sekitar pukul 8:30 malam, dan jasadnya segera ditemukan di pelabuhan oleh tim dari Departemen Kepolisian Miami.

Tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit namun sayangnya, ia tak selamat. Identitas rapper yang mengundangnya itu sampai saat ini masih rahasia. Polisi belum bisa memastikan apakah kejadian itu terjadi karena kecelakaan atau adanya kesengajaan.

Akun Instagram Vieira memiliki lebih dari 500 ribu pengikut dan memamerkan foto-foto dirinya menjadi model dan foto putranya yang berusia 6 tahun. Sementara itu,second account Instagram miliknya, @ladyrichforever, menampilkan satu foto yang diunggah pada tanggal 21 September, tepat di hari ketika ia meninggal dunia.

Gambar itu menampilkan foto dua wanita sedang berada di atas kapal pesiar sembari memegang sampanye. 

Vieira merupakan wanita asal Sao Paulo yang pindah ke Florida bersama suaminya, Roberto Tesario, serta putra mereka yang berusia 6 tahun. Keduanya pun bercerai dan Vieira menjalani kehidupan bersama anaknya di AS.

Lalu, ibu Vieira dilaporkan mengatakan kepada media Brasil jika ia menuntut keadilan bagi putirnya. Ada yang mencurigai jika dirinya meninggal dunia karena kesengajaan.

Adriana Vieira (via instagram)