Pinkan Mambo Resmi Cerai, Ini Awal Mula Dulunya Bisa Jatuh Cinta dengan Penjual Singkong

Pinkan Mambo Resmi Cerai, Ini Awal Mula Dulunya Bisa Jatuh Cinta dengan Penjual Singkong

Pinkan Mambo dan Arya Khan bercerai setelah menjalani pernikahan siri selama 10 bulan. Melalui siaran langsung di TikTok, Pinkan Mambo menjelaskan alasan perceraiannya dengan penjual singkong itu.

"Bukan masalah ekonomi, nggak ada orang jahat, cuma berbeda prinsip, berbeda hobi. Berbeda gaya hidup nggak masalah, yang susah berbeda hobi. Paham kan?," ungkap Pinkan Mambo, Kamis (3/10).

Ia sendiri tak ingin mengumbar masalah rumah tangganya ke publik. Ia mengaku jika selama ini, Arya Khan sudah menjadi pasangan terbaik.

"Aku cerai, aku nggak bakalan ngomong masalahnya apa biar kalian pancing, menurutku itu urusan keluarga, ngapain jelek-jelekin. Kita kenal baik, kita berpisah baik-baik," sambungnya.

Lalu, apa yang membuat Pinkan Mambo yakin untuk menikah dengan Arya Khan? Dalam tayangan Rumpi No Secret pada Desember 2023 lalu, Pinkan Mambo mengungkapkan alasan jatuh cinta dengan Arya Khan.

"Yang paling bikin aku jatuh cinta tuh karena itu, aku kepoin akun dia. Dia kan baik sama anaknya, cari duit sendiri, jualan singkong. Aku terharu," ungkap Pinkan Mambo.

Ia mengaku jika sosok mantan suaminya itu tidak malu bermain TikTok demi menghidupi anak-anaknya.

"Aku bangga dengan dia bisa nyekolahin anaknya, nggak malu jadi main TikTok kan malu kan gaya-gaya gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Arya Khan juga tidak menyangka bisa menjalin hubungan asmara dengan seorang artis.

"Aku sebenarnya dibilang mimpi mah mimpi, ini si Mambo gimana ceritanya demen sama gue," pungkas Arya Khan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan (via instagram)