Choi Tae Joon Buka-Bukaan Soal Kehidupan Pernikahannya dengan Park Shin Hye

Choi Tae Joon Buka-Bukaan Soal Kehidupan Pernikahannya dengan Park Shin Hye

Aktor Choi Tae Joon belum lama ini tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang populer ‘Radio Star’.

Ia hadir bersama dengan bintang tamu lainnya Shin Hyun Joon, Kim Hye Eun, dan Kim Jung Hyun. Episode ini menandai momen penting bagi Choi, saat ia membahas kehidupan pernikahannya dengan istrinya Park Shin Hye untuk pertama kalinya, mengakui bahwa ia merasa cemas jika membagikan detail pribadinya di forum publik.

Ketika topik percakapan beralih ke soal apakah mereka kerap membahas pekerjaan satu sama lain, Choi Tae Joon mengungkapkan kekhawatirannya, dengan menyatakan dirinya takut ikut campur.

“Sekali lagi, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak punya niat untuk ikut campur dalam aktivitas orang yang bekerja keras dalam proyek baru di sebuah perusahaan, dan jika saya memang ikut campur, saya minta maaf. Saya tidak bisa tidak berhati-hati dalam membicarakan hal ini karena alasan-alasan ini. Namun karena saya ditanya pertanyaan, saya akan memberikan jawabannya. Tidak, kami tidak banyak membicarakan pekerjaan. Di rumah, kami kebanyakan hanya membicarakan apa yang terjadi di rumah”, seperti dikutip AllKpop.

Komentarnya mencerminkan keinginan untuk menghormati proyek profesional istrinya sambil mengatur hubungan pribadi mereka.

Membahas proyek terbaru Park Shin Hye, ‘The Judge From Hell’, Choi berbagi, “Saya menontonnya sama seperti pemirsa lainnya. Tapi saya tidak akan pernah melihat naskahnya untuk mengetahui apa yang terjadi dalam cerita sebelumnya”.

Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (m.tribunnews.com)