Jessica Felicia Belum Minta Maaf ke Azizah Salsha Soal Kasus Perselingkuhan, Ini Alasannya

Jessica Felicia Belum Minta Maaf ke Azizah Salsha Soal Kasus Perselingkuhan, Ini Alasannya

Jessica Felicia hingga saat ini belum meminta maaf kepada Azizah Salsha setelah dirinya dilaporkan polisi atas kasus pencemaran nama baik. Bukannya tak mau, ia mengaku ingin meminta maaf langsung kepada Azizah, namun sayangnya Azizah tak bisa hadir.

"Saya berniat baik ingin memohon maaf kepada Zize atau Azizah gitu ya, secara langsung. Mau menyampaikan permohonan maaf saya karena konten saya bahasanya agak vulgar, tapi sangat disayangkan Azizahnya tidak hadir," kata Jessica Felicia dilihat dari video akun TikTok @acstorydump, Rabu (2/10).

Jessica mengatakan jika ia tidak mau menyampaikan permintaan maaf kepada pengacara Azizah karena yang bermasalah bukanlah pengacaranya.

"Masa kalau saya mau minta maaf, saya minta maaf sama lawyer-nya? Kan saya salahnya sama Azizah. Ya mau gimana? Azizahnya tidak hadir. Jadi permohonan maaf itu tidak sampai," tuturnya.

Sebelumnya, Jessica merupakan salah satu akun yang dilaporkan oleh Azizah atas kasus pencemaran nama baik. Ia dan dua akun lainnya mengunggah konten soal perselingkuhan antara Azizah dan Salim Nauderer.

Akibat cuitan terkait kontroversi Azizah tersebut, Jessica dijerat Pasal 45 ayat (4) juncto Pasal 27A Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau Pasal 310 dan Pasal 311 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Jessica Felicia (via instagram)