Viral Ada Restoran yang Diketahui Berhantu, Kini Jadi Tempat Wisata

Viral Ada Restoran yang Diketahui Berhantu, Kini Jadi Tempat Wisata

Sebuah restoran di St. Paul menjadi sorotan karena diketahui menjadi tempat seram karena berhantu. Bukannya ditutup atau diasingkan, restoran ini malah menjadi destinasi wisata horor baru yang menarik. 

Restoran tersebut memiliki bangunan mansion mewah yang punya patio cantik serta interior yang megah. Rumah dengan gaya Victoria itu ternyata punya masa lalu yang kelam sehingga suasananya yang begitu horor.

Sebelumnya, rumah tersebut dihuni oleh pemiliknya, Josep Forepaugh. Namun Forepaugh meninggal karena bunuh diri usai ketahuan berselingkuh dengan salah satu asisten rumah tangganya.

Konon kematian Joseph disusul dengan kedukaan dari asisten rumah tangga yang juga berujung tragis. Ia yang menjadi selingkuhan Joseph memilih menggantung dirinya pada lampu gantung yang berada di bagian tengah rumahnya.

Menurut laporan para pekerja di restoran itu mengaku seringkali diganggu oleh hantu Molly dan Josep. Gelas dan piring seringkali dipindahkan, lampu dimatikan dan berbagai gangguan seram lainnya.

Meski begitu, restoran ini diakui punya sajian yang lezat. Namun biasanya para pengunjung akan banyak dibuat merinding dengan berbagai pengalaman horor di sana.

Ilustrasi restoran berhantu (via pexels)