G-Dragon BIGBANG Akan Jadi Bintang Tamu "You Quiz on the Block" Akhir Bulan Ini

G-Dragon BIGBANG Akan Jadi Bintang Tamu "You Quiz on the Block" Akhir Bulan Ini

Setelah tempo hari, aktor Jung Hae In dikonfirmasi akan muncul di “You Quiz on the Block”, kini giliran G-Dragon BIGBANG yang akan jadi bintang tamu akhir bulan ini.

Pada tanggal 2 Oktober, SPOTV News melaporkan bahwa G-Dragon akan syuting untuk program variety TVN “You Quiz on the Block”.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari “You Quiz on the Block” mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa G-Dragon berpartisipasi dalam syuting ‘You Quiz on the Block’ hari ini. Ini dijadwalkan tayang akhir bulan ini.”

Ini akan menjadi penampilan pertama G-Dragon di “You Quiz on the Block.” G-Dragon, yang melakukan comeback solo setelah tujuh tahun, akan dengan jujur ​​berbicara tentang aktivitasnya baru-baru ini serta emosi yang ia rasakan dan pengalamannya selama hiatus pada acara mendatang.

G-Dragon diketahui memiliki hubungan khusus dengan Yoo Jae Suk, MC “You Quiz on the Block,” karena ia muncul beberapa kali di variety show hitnya “Infinite Challenge” di masa lalu. Dia berpartisipasi dalam “Infinite Challenge Song Festival” sebanyak tiga kali, termasuk “West Coast Highway Song Festival” pada tahun 2011, “Freeway Song Festival” pada tahun 2013, dan “Yeongdong Expressway Song Festival” pada tahun 2015. 

G-Dragon juga menunjukkan kecintaannya pada “Infinite Challenge” dengan tampil di “Muhan Company,” di mana ia mengambil tantangan akting.

“You Quiz on the Block” tayang setiap hari Rabu pukul 20:45 KST. Episode yang menampilkan G-Dragon akan tayang akhir bulan ini. Mari kita nantikan sama-sama!

G-Dragon dan musisi lain saat jadi bintang tamu 'Infinity Challenge'