Bikin Mewek, Pria Ini Akhirnya Bisa Bertemu Sang Ibu Setelah 16 Tahun Berpisah

Bikin Mewek, Pria Ini Akhirnya Bisa Bertemu Sang Ibu Setelah 16 Tahun Berpisah

Seorang pria mengunggah konten yang membuat publik berkaca-kaca. Ia memperlihatkan ketika dirinya bertemu kembali dengan sang ibu setelah 16 tahun berpisah.

Videonya itu dibagikan ulang oleh akun TikTok dunia punya cerita_. Dalam video viral itu seorang pria bernama Ian menceritakan telah ditinggalkan ibunya sejak usia 4 tahun setelah kedua orang tuanya bercerai.

Tetapi ia benar-benar merindukan ibunya sehingga ia memutuskan untuk mencari keberadaannya. Sebab sebelumnya, dirinya tak pernah mendapatkan izin dari ayahnya untuk mencari sang ibu.

"Momen dimana aku mencari alamat mamaku setelah 16 tahun terpisah dengannya. Sejak umur 4 tahun ayah dan ibuku bercerai, dan aku di bawa ayahku dan sama sekali gak boleh ketemu dengan mamaku sampai umurku 20 tahun," tulisnya dalam video tersebut.

"Entah kenapa aku merasa kangen sosok ibu dan memutuskan untuk mencarinya lewat sosmed info depok. dan berhasil menemukan alamatnya," ungkapnya.

Di momen tersebut, Ian sempat bertanya ke beberapa orang hingga akhirnya berhasil menemukan keberadaan sang ibunda yang sedang duduk sendirian.

Terlihat Ian yang juga tidak tau bila wanita tersebut ibunya pun bertanya dengan menunjukkan sebuah foto dan sontak membuatnya menyebut bahwa wanita di foto itu adalah dirinya.

"Saya, emang siapa ini?," tanya wanita itu. "Ian mah," ucap Ian.

Karena tak tahu jika Ian adalah anaknya, wanita itu pun menanyakan siapa sosok ayah Ian.

"Ian mana ya?," kata wanita tersebut. "Ian anak mamah?," jawah Ian.

"Emang bapaknya siapa namanya?," tanyanya kemudian. "Bapaknya Suendar," ucap Ian.

Sontak, jawaban Ian langsung membuat wanita itu menangis. Ian juga sujud di kaki sang ibu. Keduanya pun menangis bersama. Keduanya mengaku sedih sekaligus bersyukur karena akhirnya bisa bertemu kembali.

Viral seorang pria bertemu ibunya setelah 16 tahun pisah (via tiktok)