Viral Selebgram Kembar Ini Mengaku Cuma Punya Satu Bra, Sering Rebutan

Viral Selebgram Kembar Ini Mengaku Cuma Punya Satu Bra, Sering Rebutan

Mereka adalah Brigette dan Danielle Pheloung, selebgram kembar yang seringkali mengunggah kesehariannya di media sosial. Namun dalam sebuah podcast bernama 'Gals on the Go', keduanya pun bercerita soal sebuah fakta yang aneh.

"Apa kamu mau tahu sesuatu yang gila? Aku sebenarnya malu untuk mengatakan ini. Kami hanya punya satu bra," ujar Danielle kepada pembawa acara Brooke Miccio dan Danielle Carolan. "Dan kami berbagi pakaian dalam," tambah Brigette.

Siapa sangka, ternyata keduanya mengaku hanya punya satu bra saja. "Kami hanya punya satu bra karena kami tidak memakai bra tapi kapanpun kami perlu pakai bra, kami akan berebut," kata Danielle.

Saat ditanya lebih lanjut, keduanya mengaku cuma memiliki dua pasang bra berwarna hitam dan nude. Tetapi, keduanya menyebut jika memakai bra hanya di waktu tertentu saja.

Mereka sejak SMA memang punya kebiasaan aneh, yakni tak pernah menggunakan bra. Walau seringkali dianggap menjijikkan bagi sebagian orang, namun mereka merasa nyaman melakukannya.

"Seharusnya mereka membawa informasi ini sampai ke liang kubur," "Aku adalah anak kembar dan ini sangat gila bagiku," "Aku kembar dan tidak. Aku mengerti tapi aku tidak akan melakukannya," tulis netizen.

Brigette dan Danielle Pheloung (via instagram)