Rosé BLACKPINK Umumkan Solo Comeback dengan Teaser Studio Album Pertamanya "rosie"

Rosé BLACKPINK Umumkan Solo Comeback dengan Teaser Studio Album Pertamanya "rosie"

Kabar gembira untuk para BLINK khususnya fans Rosé BLACKPINK. Rosé BLACKPINK akhirnya melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu!

Pada tanggal 2 Oktober tengah malam KST, Rosé secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis album studio pertamanya “rosie” pada bulan Desember, menandai comeback pertamanya sejak debut solonya dengan album single “R” pada tahun 2021.

Rosé juga meluncurkan gambar teaser pertamanya untuk album mendatang, yang akan dirilis pada 6 Desember. Mengekspresikan kegembiraannya di Instagram, Rosé menulis dalam bahasa Inggris:

"Mulai dari mana ya.

Saya tidak percaya saya akhirnya mengumumkan perilisan album pertama saya kepada kalian semua. Saya ingat tahun lalu ketika tur kami yang panjang berakhir, saya menemukan diri saya dalam sebuah sesi di sini di los angeles. Hal itu menyebabkan saya berjalan masuk dan keluar studio selama satu tahun, menulis lagu dengan penulis lagu dan produser yang saya temui untuk pertama kalinya, mencoba memikirkan babak berikutnya dalam karier saya. Saya tertidur beberapa malam dengan perasaan bingung dan tersesat. Namun dengan dukungan dari teman-teman dan keluarga tersayang, tim saya, dan tentu saja orang-orang nomor satu saya, saya duduk di sini hari ini dengan gembira untuk mengumumkan tanggal perilisan album saya. Saya telah mencurahkan darah dan air mata saya ke dalam album ini. Saya tidak sabar menunggu kalian mendengarkan jurnal kecil saya ini. Rosie – adalah nama yang saya izinkan untuk dipanggil oleh teman dan keluarga saya. Dengan album ini, aku harap kalian semua merasa lebih dekat denganku. Dan ya, ini adalah album lengkap. 6 Desember.

Lihat teaser pertama Rosé untuk “rosie” di bawah ini!

Album solo 'rosie' Rosé BLACKPINK (facebook.com)